SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SEPANG—Valentino Rossi memberikan penghormatan pada Marco Simoncelli yang meninggal hari Minggu (23/10) lalu akibat kecelakaan di MotoGP Malaysia di Sepang. Baginya, Simoncelli sudah seperti adiknya sendiri.

Simoncelli meninggal setelah mengalami kecelakaan parah di lap kedua MotoGP Malaysia. Ia terjatuh saat motornya tergelincir ketika menikung dan tertabrak oleh Colin Edwards yang melaju di belakangnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rider tim San Carlo Gresini Honda itu akhirnya meninggal dunia hari Minggu (23/10) sore waktu Malaysia karena luka parah di bagian kepala, leher dan dada.

Rossi yang saat itu berada di dekat Edwards juga terlibat dalam insiden tersebut. Tapi The Doctor tak sampai terjatuh karena bisa mengendalikan tunggangannya meski harus keluar jauh dari lintasan.

Senin (24/10) pagi waktu Malaysia, Rossi membuat pernyataan terkait kematian Super Sic di akun Twitter-nya. Ia menganggap Simoncelli seperti adiknya.

“Bagiku Sic seperti adik. Sangat kuat di trek dan sangat manis di kehidupan normal. Aku akan sangat merindukannya.”(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya