SOLOPOS.COM - Valentino Rossi (asphaltandrubber.com)

Valentino Rossi (asphaltandrubber.com)

ROMA—Pembelap legendaris MotoGP, Valentino Rossi menilai, balap roda dua yang ia geluti saat ini mulai terlalu serius baik dari sisi aturan maupun kompetisi yang terjadi antarpebalap.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurtu dia, jika dahulu MotoGP lebih soal nyali di atas lintasan, kini banyak rider mempersiapkan diri dengan jauh lebih baik sebelum balapan. Rossi mengaku bisa memaklumi kondisi tersebut. Namun dia juga mengingatkan kalau para pebalap harus juga bisa menikati hidupnya dan tetap bersenang-senang dengan segala aktivitas di dalam maupun luar lintasan.

“Dalam beberapa tahun terakhir, olahraga ini telah menjadi terlalu serius, begitu juga dengan para pebalapnya,” ujar Rossi seperti dilansir Crash.

“Di masa lalu, ini hanya soal keberanian tapi kini semua orang lebih serius dan sangat atletis. Mereka melakukan diet dan banyak berlatih dan tak menjalani kehidupan dengan normal. Saya pikir itu penting untuk bisa juga bersenang-senang,” lanjut rider 33 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya