SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


TEXAS-Pembalap Yamaha Valentino Rossi memuji penampilan sempurna pembalap rookie, Marc Marquez, pada seri perdana MotoGP 2013 di Sirkuit Losail, Qatar, akhir pekan lalu.

“Marc melakukan lap tercepat dalam balapan pertamanya, seperti yang saya lakukan. Tapi dia lebih baik dari saya,” kata Rossi seperti dilansir Crash, Rabu (10/4/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rossi menilai pembalap Spanyol itu memiliki masa depan yang cerah.

“Saya harus mengalahkan Marc sebanyak mungkin di paruh pertama musim ini, karena mungkin di paruh kedua akan lebih sulit,” tambah The Doctor-julukan Valentino Rossi.

Perihal putaran kedua yang digelar di Sirkuit Austin, Texas akhir pekan depan, Rossi tidak mengharapkan keuntungan lebih dimiliki Honda di tempat tersebut.

“Saya harap kami akan lebih kompetitif daripada di tes, karena kami memiliki pengaturan yang lebih baik sekarang, tapi sepertinya lawan kami sangat kuat,” harapnya.

“Target saya naik podium dan untuk menjaga poin, karena setelah itu kami kembali ke Eropa dan beberapa trek balap yang sangat baik untuk saya dan Yamaha,” bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya