SOLOPOS.COM - Valentino Rossi. Ist/pertamax7.com

Solopos.com, SEPANG — Valentino Rossi menegaskan keinginannya untuk terus membalap dengan Yamaha, setidaknya dua tahun lagi, seiring dengan indikasi optimismenya yang bertambah.

Kontrak Rossi dengan Yamaha akan habis di akhir musim 2014 ini dan masa depannya sempat dispekulasikan mengingat ia pernah dikutip mengatakan cuma akan lanjut jika masih kompetitif.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Ya. Aku selalu bilang ingin lanjut. (Aku ingin) Dua tahun lagi. Jika aku kompetitif, aku akan lanjut,” kata Rossi di Crash seperti dilansir detiksport.

Hal itu sendiri sedikit-banyak didasari dengan fakta bahwa musim lalu ia kesulitan bersaing dengan rekan setimnya, Jorge Lorenzo, dan dua pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez yang kini merupakan juara bertahan MotoGP.

Namun demikian, performanya di tes pramusim kali ini sepertinya bukan cuma menambah kepercayaan diri Rossi melainkan juga membuatnya berharap dapat kontrak baru agar bisa terus beraksi di lintasan.

“Di akhir musim lalu aku tidak bisa memangkas jarak dengan para pebalap tercepat. Jadi aku risau karenanya. Tapi kini kelihatannya kami tidak buruk dan kami bekerja dengan baik di boks pit. Jadi prioritasnya adalah terus lanjut,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya