SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Setelah lebih dari setahun menjanda, penyanyi Rossa sudah punya kekasih baru. Namun mantan istri Yoyo ‘Padi’ itu belum mau buru-buru menikah lagi.

“Aku menemukan orang yang bisa buat aku ajak sharing. Buat aku apa yang harus aku jalani ya ku jalani, ya nikmati aja,” ujar Rossa saat ditemui usai mengisi konser Maha Cinta Ungu di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/10) dini hari.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Pastinya Rossa saat ini masih menikmati tugasnya sebagai ibu dari anak semata wayangnya Rizky. Di sela-sela kesibukannya menyanyi, pelantun Hey Ladies itu selalu berusaha menyempatkan diri menghabiskan waktu bersama sang putra.

Seperti saat ditemui di RCTI, Rossa terlihat membawa Rizky. “Harusnya dia nggak ikut karena besok jam sekolah. Tapi dia nangis jadi nggak tega, makanya aku ajak,” tuturnya.

Rossa menambahkan ia memang cukup sering mengajak anaknya bekerja. Namun kalau hari sekolah, Rizky biasanya ia minta tinggal di rumah. “Tapi tadi karena nangisnya keras aja,” lanjutnya.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya