SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Penyanyi papan atas Indonesia, Rossa, menanggapi kabar pernikahannya dengan Afgan Syahreza. Dia menegaskan kabar tersebut tidak benar meski disampaikan langsung oleh sahabat karibnya, Bubah Alfian.

Melalui unggahan Instagram story-nya, Rossa menegaskan belum menikah lagi setelah bercerai dari Yoyok Padi. Rossa merasa geli dengan banyaknya pertanyaan tentang kebenaran kabar pernikahannya dengan Afgan Syahreza.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

“Gara-gara keisengan Bubah, aku hari ini ditanya banyak orang. Tapi, jawabannya aku belum nikah lagi. Nanti kalau menikah pasti aku kasih tahu dong,” kata Rossa dalam video yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya, @itsrossa910 yang dibagikan ulang akun gosip Instagram @lambe_turah, Minggu (21/10/2018).

Bantahan Rossa tentang kabar pernikahannya dengan Afgan Syahreza membuat warganet heboh. Mereka sangat senang mendengar kabar tersebut. “Ternyata cuma gimik ya. Tapi ada yang bilang kalau Rossa sama Afgan sudah menikah. Tapi belum resepsi aja karena dari pihak mamanya tidak setuju kalau Afgan sama Rossa,” komentar @_dhikaaaf.

“Itu kayaknya yang pengin nikah si Bubah deh. Makanya bikin berita begini, hahahah. Yang jadi korban si Rossa sama Afgan,” lanjut @thatisme.

“Banyak yang bilang kalau Afgan suka sesama jenis. Tapi sama Rossa lengket banget. Jadi kan banyak yang bilang kalau mereka sudah menikah. Eh ternyata belum. Ya sudahlah memang terlalu banyak gimik di dunia ini,” lanjut @adeee.

Kabar pernikahan Rossa dan Afgan disampaikan oleh Bubah Alfian. Pernyataan itu merupakan jawaban singkat dari pertanyaan netizen yang penasaran dengan status hubungan Rossa dan Afgan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya