SOLOPOS.COM - (detikhot)

(detikhot)

Jakarta (Solopos.com)–Rumah tangga Rossa dengan Yoyo ‘Padi’ kandas pada 2009 silam. Saat ini, pelantun Tegar itu mengaku kangen menjalani Ramadan bersama sang mantan suami.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Iya pastinya, kita juga merasakan kangen dengan kehadiran mas Yoyo,” ujar Rossa saat ditemui di peluncuran Nexian Hikmah di Epicentrum Walk, Kuningan, Rabu (3/8/2011) malam.

Belum lama ini, Yoyo juga pernah mengungkapkan dirinya rindu akan suasana berbuka bersama bareng mantan istrinya itu. Saat ini sang mantan suami tengah menghadapi kasus hukumnya lantaran terbukti atas kepemilikan narkoba.

Pria bernama asli Surendro Prasetyo itu kini tengah menunggu putusan hakim. Rossa pun mengharapkan yang terbaik bagi penabuh drum band Padi itu.

“Mudah-mudahan kita semua bisa bersabar. Mudah-mudahan mas Yoyo juga bisa bersabar, keputusan sidang kan sebentar lagi akan selesai,” tandasnya.

Pelantun Tegar itu pun sangat antusias dengan datangnya bulan Ramadan, baginya bulan puasa juga mendatangkan berkah berlimpah seiring banyaknya tawaran pekerjaan . Ia juga tengah mempersiapkan pulang ke kampung halaman lima sebelum hari Idul Fitri tiba.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya