SOLOPOS.COM - Afgan dan Rossa (Instagram)

Rossa dan Afgan Syahreza dikabarkan berpacaran.

Solopos.com, SOLO – Kabar kedekatan penyanyi Afgan Syahreza dan Rossa sudah lama terdengar. Namun, dimintai klarifikasi, keduanya selalu menyangkal.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Kedekatan tersebut sering mereka pamerkan di akun Instagram masing-masing. Rossa dan Afgan beberapa kali terlihat bersama di berbagai kesempatan.

Ekspedisi Mudik 2024

Terakhir, Rossa dan Afgan mengunggah foto saat mereka duet di Medan. Rossa bahkan menyebut penampilanya bersama Afgan saat itu sebagai salah satu konser terbaiknya.

“Tadi malam adalah salah satu konser terbaik,” tulis Rossa sembari menge-tag Instagram Afgan, Senin (30/8/2016).

Diberitakan di beberapa media online, mantan kekasih Rossa, Ivan Gunawan, teah mengetahui kedekatan Rossa dan Afgan. Desainer kondang tersebut bahkan menyebutkan Afgan kerap menemani Rossa.

Beberapa waktu lalu, Rossa sempat menyatakan ia dan Afgan dekat karena ada proyek kerja sama antar keduanya. Namun para penggemar Afgan maupun Rossa mendukung keduanya untuk dapat bersama.

“Biasa sajalah, kalau kayak gitu [didukung fans untuk pacaran] kami sih ketawa-ketawa saja,” tukas seperti dikabarkan Okezone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya