SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Diva Pop Indonesia, Rossa, resmi bergabung dengan agensi hiburan ternama Korea Selatan, SM Entertainment. Dia menjadi artis Indonesia pertama yang bergabung dengan agensi tersebut.

Dia mengawali kerja sama dengan SM Entertainment lewat kolaborasi bersama boy band Korean Popular (K-Pop), Super Junior.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kesempatan emas itu tak disia-siakan Rossa begitu saja. Dia mengaku sangat bersemangat bekerja sama dengan boy band populer di Negeri Ginseng tersebut. Kerja sama tersebut telah direncanakan sejak pertengahan 2018 lalu.

“Waktu itu aku jalan-jalan ke Korea. Ketemu sama orang-orang SM Entertainment, ngobrol aja kita. Besoknya mereka ngajakin kerja sama. Senang sekali,” kata Rossa dalam tayangan Entertainment News Net TV, Sabtu (23/2/2019).

Rossa semakin bersemangat setelah mengetahui dikolaborasikan dengan Super Junior. Menurutnya, personel Super Junior, khususnya Leeteuk yang hadir dalam acara Heads of Agreement for Joint Venture di Jakarta, Kamis (21/2/2019), sangat ramah.

“Leeteuk sangat humble. Itu kita baru pertama kali ketemu. Tapi bisa cepat akrab,” kata Rossa.

Sayangnya, Rossa belum tahu pasti seperti apa lagu duetnya dengan Super Junior. Namun, dia berharap ada lirik berbahasa Indonesia yang dimasukkan dalam lagu tersebut. Diberitakan sebelumnya, karya kolaborasi Rossa dan Super Junior dirilis pada semester kedua 2019.

“Belum tahu lagunya seperti apa. Kayaknya berbahasa Korea. Tapi, aku penginnya ada bahasa Indonesia-nya. Biar bisa mengenalkan Indonesia sekalian,” sambung Rossa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya