SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Rumah tangga Pangeran William dengan Kate Middleton diguncang kabar tak sedap. Anggota keluarga Kerajaan Inggris ini diisukan memiliki hubungan asmara terlarang dengan bangsawan cantik bernama Rose Hanbury. Kabar perselingkuhan ini disebut sempat membuat Kate Middleton meradang.

Namun, isu perselingkuhan itu akhirnya dibantah Pangeran William lewat firma hukum Harbottle and Lewis. Dalam keterangan resmi disebutkan isu tersebut merupakan berita palsu yang merusak citra Pangeran William.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kabar perselingkuhan Pangeran William dengan Rose Handbury kali pertama dipublikasikan di majalah In Touch Weekly. Gosip tersebut menjadi isu utama di edisi terbaru majalah yang berbasis di New Jersey. Menurut majalah itu, perselingkuhan terjadi saat Kate Middleton mengandung anak ketiga, Pangeran Louis.

Lantas, siapakah sosok Rose Hanbury yang disebut memiliki hubungan spesial dengan Pangeran William? Mengutip The Sun, Minggu (14/4/2019), Rose Hanbury adalah kerabat dekat anggota keluarga Kerajaan Inggris. Di kalangan bangsawan, dia memiliki gelar Marchioness of Chlomondeley. Gelar ini berada di peringkat keempat menuju takhta kerajaan setelah Raja/Ratu, Prince/Princess, dan Duke/Duchess.

Dikabarkan Standard, Rose Hanbury merupakan istri dari aktor sekaligus sutradara David Rocksavage yang bergelar 7th Marquess of Cholmondeley. Mereka menikah pada 2009 dan memiliki tiga anak. Pasangan David dan Rose sangat populer di Inggris. Mereka tinggal di Hounghton Hall, Norfolk.

Sebelum menikah, Rose Hanbury pernah menjadi model. Dia mengikat kontrak dengan agensi yang sama dengan Kate Moss, Storm. Rose Hanbury juga pernah bekerja sebagai peneliti untuk Tory MP Michael Grove.

Rose Hanbury merupakan cucu dari Lady Rose Lambert yang bersahabat dekat dengan Ratu Elizabeth II. Bahkan, neneknya pernah menjadi pengiring pengantin di pernikahan Ratu Elizabeth II dan Pangeran Phillip pada 1947.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya