Rosalia Express Tawarkan Ongkir Murah Meriah

Perusahaan ekspedisi Rosalia Express menawarkan ongkos kirim murah meriah bagi pelanggan. Berminat? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Rosalia Express Tawarkan Ongkir Murah Meriah

SOLOPOS.COM - Rosalia Express (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Kurir adalah salah satu pekerjaan yang telah ada sejak zaman dahulu. Dulu, kurir bertugas menyampaikan pesan atau barang dengan berjalan atau berlari. Kata kurir berasal daribahasa Inggris, courier, dan Latin, curere, yang artinya berlari.

Pada zaman modern, jasa kurir mengalami perkembangan. Jasa kurir kini dijalankan dengan moda transportasi kekinian, seperti bus, kereta api, kapal, hingga pesawat yang biasa disebut dengan layanan ekspedisi.

Di zaman modern yang serba cepat, canggih, dan praktis, banyak orang yang lebih memilih menggunakan layanan ekspedisi dalam mengantar barang. Hal ini membuat perusahaan jasa layanan ekspedisi meningkat. Mereka berlomba menarik perhatian masyarakat dengan memberikan layanan terbaik.

Salah satu perusahaan penyedia jasa ekspedisi adalah Rosalia Express. Perusahaan dengan tagline,”jasa pengiriman paket yang aman dan terpercaya,” ini terus berkembang hingga mencapai usia 15 tahun pada 2019. Dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Senin (25/3/2019), Rosalia Express mengedepankan one day service (ODS) yaitu layanan yang dapat mengirimkan barang customer ke tempat tujuan dalam waktu sehari.

Rosalia Express memiliki tagar khas, #kirimbanyaklebihhemat. Tagar ini merupakan bentuk layanan menguntungkan pelanggan yang akan kirim paket barang dalam jumlah banyak. Sebab, ongkos kirim dihitung per lima kilogram barang dan selebihnya lebih hemat.

Jadi, apabila pelanggan hendak kirim barang tujuan Solo-Palembang seberat lima kilogram hanya dikenakan biaya Rp70.000. Jika bobot barang enam kilogram, hanya dikenakan biaya Rp9.200 untuk satu kilogram berikut. Jika mengirim barang tujuh kilogram, hanya dikenakan biaya Rp88.400. Namun, jika beratnya 10 kilogram hanya dikenakan biaya Rp116.000.

Ongkos kirim barang di Rosalia Express jauh lebih murah dibandingkan perusahaan ekspedisi lainnya. Misalnya, perusahaan lain ongkos kirim per kilogram barang Rp30.000 untuk tujuan Solo-Palembang, sehingga butuh biaya Rp300.000 untuk 10 kilogram barang.

Bagaimana? Jauh lebih menguntungkan Rosalia Express bukan? Beralihlah ke Rosalia Express sekarang juga. Apabila ada pertanyaan lebih lanjut, hubungi kami di Call Center kami 0271-826442 atau WA center 0811-2933-300.

Datang dan tunjukkan screenshot atau artikel ini kepada CS kami di kantor pusat Rosalia Express yang beralamat di Jalan Raya-Solo Sragen Km 7,5 Ngringo, Jaten, Karanganyar, dan dapatkan free member privilege card atau diskon 20 persen khusus untuk pembaca artikel Solopos.com ini. Promo ini berlaku sampai dengan Selasa, 30 April 2019 dan selama persediaan masih ada.

Berita Terkait

Berita Terkini

Mantap! Kampus di Salatiga Ini Beri Beasiswa Kuliah bagi Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Beasiswa yang diberikan oleh Polibest adalah wujud kepedulian Polibest Salatiga di masa pandemi Covid-19 dalam upaya membantu lulusan SMA/SMK.

Pesisir Pantura Jateng Menolak Tenggelam, Ini Jurus Gubernur Ganjar

Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, menyebut sudah melakukan kajian tentang ancaman wilayah pesisir pantura tenggelam akibat penurunan muka tanah.

Terdakwa Kasus Penembakan Bos Duniatex Lukas Jayadi Divonis 10 Tahun, Izin Kepemilikan Senpi Dicabut

Lukas Jayadi, terdakwa kasus penembakan bos Duniatex dalam mobil Toyota Alphard pada Desember lalu divonis 10 tahun penjara oleh Majelis Hakim PN Solo.

Kecelakaan di Jl Solo-Jogja, Mobil Sedan Seruduk Truk

Musibah kecelakaan lalu lintas melibatkan satu unit truk dan satu unit mobil sedan terjadi di Jl Solo-Jogja, tepatnya di dekat Mebel Harto Jambu Kulon, Ceper, Klaten.

Orang tua Meninggal Kena Covid-19, 2 Anak di Mojolaban Sukoharjo Hidup dari Bantuan Donatur

Kisah tragis dialami dua bocah asal Mojolaban, Sukoharjo, yang menjadi yatim piatu karena orang tuanya meninggal akibat Covid-19.

Puluhan Petani Bawang Imogiri Mengeluh, Duit Penjualan Rp340 Juta Belum Dibayar Tengkulak

30 Petani bawang merah di Bantul mengalami kesulitan setelah yang hasil penjualan senilai Rp340 juta belum juga dibayarkan tengkulak.

Prediksi Guru Besar Undip: 50 Tahun Lagi Semarang Tenggelam

Guru Besar Undip memprediksi wilayah pesisir Semarang tenggelam dalam 50 tahun ke depan.

Agenda Menko Luhut di Sragen: Cek SOP Technopark dan Vaksinasi di Krebet

Rombongan Menko Marves direncanakan melihat standar operasional prosedur (SOP) yang ada di Technopark Sragen.

7 Alasan Kamu Harus Punya Kanopi di Rumah

Kanopi membantu menjaga kesejukan rumah serta menghalangi masuknya air hujan dan menjaga kebersihan. Selain itu berfungsi juga sebagai tempat parkir mobil semi tertutup.

Kapolda Sumsel Akhirnya Buka Suara Soal Sumbangan Rp2 Triliun Akidi Tio

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko Indra Heri, mengaku salah karena kurang hati-hati dan meminta maaf terkait sumbangan Rp2 triliun Akidi Tio.

Luhut Targetkan Vaksinasi Covid-19 di Solo Capai 75 Persen pada Agustus

Luhut memastikan distribusi dan persediaan vaksin tidak ada masalah, dan saat ini stok vaksin ada 70 juta dosis untuk masyarakat Indonesia.

2 Bulan, 12 Dokter di Semarang Meninggal Akibat Covid-19

Sedikitnya 27 dokter di Kota Semarang meninggal terpapar Covid-19 selama pandemi ini.