SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA–Mindo Rosalina Manulang siap untuk dikonfrontir dengan Angelina Sondakh di Pengadilan Tipikor. Keinginannya itu untuk membuat jelas siapa yang berbohong dalam perkara suap Wisma Atlet.

“Pada dasarnya kami siap saja untuk membuat kasus ini menjadi terang,” kata kuasa hukum Rosa, Ahmad Rifai, kepada detikcom, Jumat (17/2/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rifai menegaskan kembali komitmen Rosa untuk membongkar kasus ini. Rosa sudah berjanji akan membeberkan siapa-siapa saja yang terlibat dalam perkara Wisma Atlet.

Soal kesaksian Angie di persidangan M Nazaruddin yang dinilai banyak kalangan penuh kebohongan, enggan ditanggapi Rifai lebih jauh. Namun jika benar Angie berbohong, hal itu tidak akan terlampau dipusingkan KPK.

KPK diyakini masih memiliki segudang amunisi untuk bisa membuktikan dakwaannya terhadap Nazaruddin. Termasuk soal percakapan via BlackBerry Messenger dengan Rosa.

“Orang yang diBBM Angie pun (Rosa) masih ada, masih hidup, jadi tidak perlu khawatir,” tegasnya.

Rifai sendiri belum bisa memastikan apakah nantinya ada permintaan dari majelis hakim untuk kembali mendatangkan Rosa. Jika ada permintaan itu datang, Rosa dipastikan akan segera memenuhinya.

Seperti diketahui, Angie, sapaan Angelina menjadi saksi di sidang Nazaruddin pada Rabu (15/2) kemarin. Dalam kesaksiannya, janda Adjie Massaid menyangkal berkomunikasi lewat BBM dengan Rosa pada 2009 yang merupakan bukti yang dimiliki JPU. Angie menyangkal telah memiliki BB pada 2009, dia mengaku baru memiliki gadget itu tahun 2010.

(detikcom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya