SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Mindo Rosalina Manulang, tersangka kasus suap wisma atlet SEA Games XXVI, Palembang mengungkapkan keterangan yang berbeda dengan Yulianis, saksi untuk kasus ini// Menurut Rosa, tudingan bosnya yang kini buron M. Nazaruddin lewat pesan pendek BlackBerry (BBM), 90 persen benar.

Sebelumnya, Yulianis membantah keterangan yang disampaikan Nazaruddin via BBM, dalam wawancaranya dengan awak stasiun RCTI. Di antara keterangan yang dibantah kasir Nazaruddin di PT Permai Group itu adalah soal aliran dana ke Anas Urbaningrum, Ketua Umum Partai Demokrat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurut Rosa, keterangan Yulianis direkayasa. Direktur PT Anak Negeri ini memaparkan Anas menerima aliran uang wisma atlet dan Hambalang untuk pemenangannya sebagai ketua umum di Kongres Partai Demokrat di Bandung. Dikatakan Rosa, istri Anas, Athiyyah Laila sangat dekat dengan Yulianis. Keduanya bahkan berkongsi di sebuah perusahaan. Rosa juga menuding Chandra M. Hamzah, wakil pemimpin KPK ikut merekayasa kasusnya. [tempo/rda]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya