SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

FASHION LUNCHEON- Model memperagakan busana karya desainer, Rory Wardhana di The Sunan Hotel Solo, Senin (31/10/2011).(JIBI/SOLOPOS/Dwi Prasetya)

Solo (Solopos.com)–Sebelas tahun sudah desainer kondang, Rory Wardhana, mewarnai perjalanan dunia mode Kota Bengawan. Sederet inspirasi telah ia torehkan lewat karya desainnya yang menawan. Di Wiryowidagdo Ballroom The Sunan Hotel, Senin (31/10/2011) siang, momentum itu terekam dalam Fashion & Luncheon, 11 Tahun Gelar Karya Rory Wardhana.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seakan tak pernah kehabisan ide untuk mengeksplorasi busana, kala itu Rory Wardhana menyajikan 28 karya berupa perpaduan unsur-unsur busana yang pernah ada. Dengan manis, Rory mengangkat perpaduan kain di nusantara dalam fashion show bertajuk Synergy.

“Kain daerah tak akan ada habisnya untuk dieksplor. Kali ini, saya coba mengangkat batik yang dipadupadankan dengan kain seperti songket dan ulos. Di usia karier yang kesebelas ini, saya ingin terus menebar inspirasi lewat karya-karya desain yang lebih baik,” tutur Rory saat ditemui sebelum acara.

Sementara itu, PR Manager The Sunan, Retno Wulandari, memberi apresiasi tinggi atas capaian Rory Wardhana selama ini. Menurutnya, Rory adalah sosok penting dalam memajukan dunia desain di Solo. “Kami sendiri akan terus berkomitmen untuk memberi ruang desainer Solo dalam kiprahnya.”

(m99)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya