SOLOPOS.COM - Roro Fitria (Instagram @roro.fitria1989)

Narkoba artis, Roro Fitria ditangkap polisi karena diduga terkait penyalahgunaan sabu-sabu.

Solopos.com, JAKARTA — Aparat Satuan Narkoba Polda Metro Jaya menangkap artis Roro Fitria karena diduga terkait dengan kasus penyalahgunaan narkoba. Petugas menyita barang bukti sekitar 2,4 gram sabu-sabu saat penggerebekan Roro di rumahnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ya benar,” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Suwondo Nainggolan saat dimintai konfirmasi di Jakarta, Kamis (15/2/2018).

Ekspedisi Mudik 2024

Suwondo seperti dilansir Antara menyebutkan petugas mengamankan wanita bernama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami itu, di rumahnya pada Rabu (14/2/2018). Suwondo menyatakan penyidik masih memeriksa intensif terhadap Roro guna menentukan status hukumnya.

Saat ditangkap, Roro Fitria kedapatan membawa paket narkotika jenis sabu-sabu dengan berat 2,4 gram. Namun menurut Suwondo Nainggolan, Roro Fitria saat pemeriksaan mengaku tidak memakai barang tersebut untuk diri sendiri.

“Dia tidak mengkonsumsi, hanya membeli saja,” ujar Suwondo yang dikutip dari Okezone.

Namun, belum ada keterangan lanjutan dari Kombes Pol Suwondo Nainggolan terkait detail penangkapan Roro Fitria. (baca: Ditangkap Karena Narkoba, Fachri Albar Menyesal)

Penangkapan Roro Fitria menambah panjang daftar artis yang terseret kasus narkoba. Sejak akhir 2017 saja, tiga nama artis harus berurusan dengan pihak berwajib akibat perkara serupa.

Pada Desember 2017, Tio Pakusadewo dan Jennifer Dunn ditangkap Satuan Narkoba Polda Metro Jaya di rumah kediaman masing-masing. Keduanya sama-sama kedapatan menyimpan narkotika jenis sabu untuk pemakaian pribadi.

Sementara aktor Fachri Albar baru saja ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di hari yang sama dengan Roro Fitria. Selain kedapatan memiliki sabu, Fachri Albar juga menyimpan psikotropika jenis Dumolid dan Camlet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya