Roro Fitria Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

Roro Fitria Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

SOLOPOS.COM - Roro Fitria (Instagram @roro.fitria1989)

Narkoba artis, Roro Fitria ditangkap polisi karena diduga terkait penyalahgunaan sabu-sabu.

Solopos.com, JAKARTA -- Aparat Satuan Narkoba Polda Metro Jaya menangkap artis Roro Fitria karena diduga terkait dengan kasus penyalahgunaan narkoba. Petugas menyita barang bukti sekitar 2,4 gram sabu-sabu saat penggerebekan Roro di rumahnya.

"Ya benar," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Suwondo Nainggolan saat dimintai konfirmasi di Jakarta, Kamis (15/2/2018).

Suwondo seperti dilansir Antara menyebutkan petugas mengamankan wanita bernama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami itu, di rumahnya pada Rabu (14/2/2018). Suwondo menyatakan penyidik masih memeriksa intensif terhadap Roro guna menentukan status hukumnya.

Saat ditangkap, Roro Fitria kedapatan membawa paket narkotika jenis sabu-sabu dengan berat 2,4 gram. Namun menurut Suwondo Nainggolan, Roro Fitria saat pemeriksaan mengaku tidak memakai barang tersebut untuk diri sendiri.

"Dia tidak mengkonsumsi, hanya membeli saja," ujar Suwondo yang dikutip dari Okezone.

Namun, belum ada keterangan lanjutan dari Kombes Pol Suwondo Nainggolan terkait detail penangkapan Roro Fitria. (baca: Ditangkap Karena Narkoba, Fachri Albar Menyesal)

Penangkapan Roro Fitria menambah panjang daftar artis yang terseret kasus narkoba. Sejak akhir 2017 saja, tiga nama artis harus berurusan dengan pihak berwajib akibat perkara serupa.

Pada Desember 2017, Tio Pakusadewo dan Jennifer Dunn ditangkap Satuan Narkoba Polda Metro Jaya di rumah kediaman masing-masing. Keduanya sama-sama kedapatan menyimpan narkotika jenis sabu untuk pemakaian pribadi.

Sementara aktor Fachri Albar baru saja ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di hari yang sama dengan Roro Fitria. Selain kedapatan memiliki sabu, Fachri Albar juga menyimpan psikotropika jenis Dumolid dan Camlet.

Berita Terkait

Berita Terkini

Manfaatkan Momen Ramadan dan Lebaran, Pameran UMKM Soloraya Digiatkan

Geliat pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Soloraya menunjukkan tren positif setelah terdampak pandemi Covid-19.

Sasar Objek Wisata, Babinsa Bulu Sukoharjo Kampanyekan 5M

Koramil 03/Bulu Kodim 0726/Sukoharjo bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Bulu terus melakukan kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan berupa 5M.

20.000 Pemudik Tiba di Karanganyar, Bupati: Mereka Pandai Cari Waktu Pulang

Bupati Karanganyar, Juliyatmono, menyebut para pemudik yang tiba di Bumi Intanpari sebelum Lebaran 2021 pandai mencari waktu pulang.

Sidak Pasar Tumpah Sragen: Parkir Motor dan Oprokan di Bahu Jalan Bikin Macet

Pasar tumpah di sejumlah lokasi Kabupaten Sragen mengakibatkan kemacetan karena pedagang oprokan dan parkir kendaraan bermotor di bahu jalan.

Lebaran Virtual, ShopeePay Bagikan 4 Ide THR Unik dan Berkesan untuk Orang Tersayang

ShopeePay sediakan beragam produk dan layanan digital sebagai inspirasi THR Lebaran

Masjid Istiqlal Batal Gelar Salat Id

Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, Nasaruddin Umar, mengatakan pilihan membatasi jemaah tak bisa dilakukan sebab kapasitas maksimal masjid 250.000 orang dan 10 Persen dari jumlah itu masih terlalu banyak.

Antisipasi Keramaian, Pemkot Solo Swab Acak Pengunjung di 3 Mal

Pemerintah Kota Solo melakukan swab acak kepada pengunjung dan pegawai di tiga mal Kota Solo pada Senin (10/5/2021) sore.

GEMBIRA, Rahasia Kak Seto Bisa Parkour di Usia 70 Tahun

Di usia nyaris 70 tahun, Kak Seto masih sanggup parkour.

Resmi! KPK Nonaktifkan Novel Baswedan dan 74 Pegawai

Penyidik senior KPK, Novel Baswedan, bersama 74 pegawai KPK lainnya dinyatakan tidak lolos TWK dan dinonaktifkan KPK.

Ganjar Perkirakan Kasus Covid-19 di Jateng Bakal Naik Seusai Lebaran

Seluruh kepala daerah tidak boleh lengah, meski pun kasus Covid-19 di Jateng tengah mengalami tren menurun.

Memoles Perhiasan Lama Terlihat Gilap Seperti Baru, Catat Tipsnya!

Memoles Perhiasan Lama Tampak Gilap Seperti Baru

Keracunan Massal Karangpandan: 29 Orang Masih Dirawat Di RS Dan Puskesmas

Sebanyak 29 orang dari total 55 korban keracunan massal Puntukringin, Gerdu, Karangpandan, Karanganyar, masih dirawat di RS dan puskesmas