SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

London [SPFM], Striker Manchester United Wayne Rooney mengkritik langkah Chelsea yang berencana untuk memecat manajer Andre Villas-Boas. The Blues dinilai Rooney harus belajar dari Manchester United dan Arsenal. Penampilan buruk Chelsea dalam sebulan terakhir membuat posisi Villas-Boas terancam.

Frank Lampard dan kawan-kawan harus menelan empat kekalahan dari lima pertandingan terakhir, termasuk saat ditekuk Bayer Leverkusen 1-2 di Liga Champions, 23 November lalu. Pemilik Chelsea,  Roman Abramovich memiliki kebiasaan buruk dalam hal memecat pelatih. Villas-Boas diprediksi akan menjadi korban Abramovich selanjutnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun, hal tersebut dikritik Rooney. Rooney mengaku kaget dengan buruknya penampilan Chelsea musim ini, namun ia tidak setuju jika Villas-Boas dipecat saat karirnya di Stamford Bridge belum genap satu musim. Masa depan Villas-Boas kembali akan dipertaruhkan malam nanti saat Chelsea menjamu Wolverhampton Wanderers di Stamford Bridge. [vivanews/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya