SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wayne Rooney.(arsip JIBI/SOLOPOS)

MANCHESTER—Striker Manchester United, Wayne Rooney, telah menjalani latihan lebih cepat dari waktu yang telah dijadwalkan. Dilansir Goal.com, Rooney telah melakukan latihan ringan di luar ruangan semenjak mengalami luka pada bagian paha kanannya kala menghadapi Fulham, 25 Agustus 2012 lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya, Rooney dikabarkan lebih banyak menjalani latihan kebugaran degan para staf kesehatan MU. Penyerang 26 tahun ini banyak melakukan latihan di dalam ruangan dan terpisah dengan rekan-rekan setimnya.

Rooney hingga saat ini belum kembali menjalani latihan kontak fisik karena lukanya masih rentan kambuh. Rooney mengalami luka dan harus mendapat 11 jahitan akibat insiden dengan Hugo Rodallega.
Manajer Inggris, Sir Alex Ferguson, berharap  Rooney segera pulih. Meski nantinya, hanya akan menempati bangku cadangan saat MU menghadapi Galatasaray dalam laga pembuka Liga Champions di Old Trafford, Rabu (19/9/2012) waktu setempat. MU juga berharap Wazza, sapaan Rooney, telah benar-benar pulih saat bentrok dengan Liverpool, pekan depan.

United percaya bahwa, Rooney mengalami penyembuhan lebih cepat dari prediksi semula. Namun, MU meminta Rooney mengontrol kondisinya agar tidak terjadi efek lanjutan dari cedera yang dialaminya.

Karenanya, pihak klub meminta Rooney berkonsentrasi menjaga kebugarannya. Mereka meminta Rooney lebih sering menghabiskan waktuya di pusat kebugaran.

Terkait kondisinya, Rooney mengaku tak ingin terburu-buru mengambil keputusan. “Apa yang tidak saya inginkan adalah kembali lebih cepat tapi belum cukup sembuh. Ini hanya akan membuat saya melakukan pemulihan lagi. Saya hanya harus berhati-hati dan memastikan bahwa saya telah siap,” tutur Wazza dikutip Soccerway, Jumat (14/9/2012).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya