SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, WASHINGTON – Manchester City dan Liverpool menjadi dua tim yang paling berpeluang menjuarai Liga Premier Inggris musim ini. Eks pemain Manchester United, Wayne Rooney, lebih memilih City yang menjadi juara ketimbang Liverpool.

Liverpool saat ini memimpin klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 76 poin dari 31 pertandingan yang sudah dilalui. Sementara City berada di posisi kedua dengan koleksi 74 poin. Tapi City baru memainkan 30 pertandingan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bagi Rooney, kedua tim tersebut merupakan rivalnya mengingat dia adalah mantan pemain MU. Pemain yang kini membela klub MLS, DC United, itu mengakui sulit memilih di antara keduanya. Namun, dia lebih senang jika City yang akan menjadi juara.

Ekspedisi Mudik 2024

“Ini adalah alasan yang bagus untuk tidak berada di Inggris saat kedua klub itu sedang bersaing untuk gelar juara!” tutur Rooney seperti dikutip dari Mirror.co.uk, Jumat (22/3/2019).

“Kuharap City akan mengungguli Liverpool. Aku tidak bisa tahan melihat mereka memenanginya, karena itu artinya mimpi buruk untuk fans Everton.”

“Aku ingat di 2005 saat mereka menjuarai Liga Champions dan mereka masih membicarakannya sampai sekarang. Jadi mungkin mereka akan membicarakannya sampai 10 atau 15 tahun ke depan kalau mereka memenangi gelar liga!” tutup Rooney.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya