SOLOPOS.COM - Rooney-Collen (google.img)

Rooney-Collen (google.img)

Wayne Rooney masih menyisakan rasa kecewa ketika timnya tersingkir dari Piala Eropa 2012 setelah dipukul Italia lewat adu penalti. Jadi untuk menghibur diri Wayne Rooney dan istrinya Coleen telah berwisata ke Los Angeles untuk menikmati waktu liburan dan relaksasi.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Seperti dilansir dailymail.co.uk, Kamis (28/6/2012), pasangan itu terlihat di tepi kolam renang di sebuah hotel mewah di kota LA dan sepertinya menikmati cuaca yang baik. Putranya Kai tidak terlihat. Mungkin ini bisa menjadi liburan bulan madu mereka tanda diganggu seorang anak.

Coleen, 26, memamerkan bentuk badannya dengan pakaian pantai saat ia bermalas-malasan di tepi kolam. Sementara istri asik mengoleskan minyak ke tubuh, raut muka Wayne masih tampak murung dan sepertinya belum sembuh rasa sedihnya.

Coleen mencoba menenangkan Roo dengan mencoba berbicara dan meletakkan tangannya ke lengan suaminya. Hingga Rooney memutuskan untuk berenang ke kolam renang. Sementara di sana seorang fans Manchester United meminta foto bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya