SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Wayne Rooney menjalani laga terakhirnya bersama Timnas Inggris. Rooney pun memiliki pesan kepada kapten sekaligus penyerang Inggris saat ini, Harry Kane.

Rooney menjalani laga perpisahan bareng Timnas Inggris saat menghadapi Amerika Serikat di Stadion Wembley, Jumat (16/11/2018) dini hari WIB. Di laga itu, Inggris menang dengan skor 3-0 berkat gol Jesse Lingard, Trent Alexander-Arnold, dan Callum Wilson.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Di laga itu, Rooney masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-58. Dia pun langsung diberi jabatan sebagai kapten. Maklum, Rooney memang kapten Inggris sebelum menyatakan pensiun tahun lalu.

Rooney pun lantas memiliki kesempatan untuk menyerahkan tongkat kepemimpinannya kepada Kane. Menariknya, Kane adalah striker andalan Inggris saat ini. Kane pun diharapkan menjadi juru gedor haus gol seperti Rooney.

Rooney sendiri merupakan top skorer sepanjang masa Inggris saat ini dengan koleksi 53 gol. Dia memperkuat The Three Lions sejak 2003 silam. Rooney pun berharap bisa memecahkan rekor golnya itu.

“Saya tak sabar untuk segera memberikan trofi itu kepadanya,” ujar Rooney soal kemungkinan Kane memecahkan rekor golnya seperti dikutip dari Independent, Jumat (16/11/2018).

“Saya meminta Harry [Kane] untuk memberikan award itu kepada saya karena saya yakin dia bisa melewati catatan gol saya di timnas,” sambungnya.

Kane sendiri baru menciptakan 19 gol dari 34 kali bermain bersama Timnas Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya