SOLOPOS.COM - Striker Manchester United, Wayne Rooney, akan absen saat timnya melawan Queens Park Rangers (QPR) pada lanjutan Liga Premier Inggris di Loftus Road, Minggu (24/2/2013). dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Striker Manchester United, Wayne Rooney, akan absen saat timnya melawan Queens Park Rangers (QPR) pada lanjutan Liga Premier Inggris di Loftus Road, Minggu (24/2/2013). dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

LONDON—Striker Manchester United, Wayne Rooney, dipastikan bakal absen membela klubnya kontra Queens Park Rangers (QPR) di lanjutan Liga Premier, akhir pekan ini.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Namun Rooney diharapkan sudah pulih untuk turun di leg kedua babak 16 besar Liga  Champions melawan Real Madrid di Old Trafford, awal bulan depan. Di sisi lain, pelatih United, Sir Alex Ferguson kemungkinan besar tidak bisa memakai servis Phil Jones ketika bertandingan di lanjutan Liga Champions, 5 Maret mendatang.

Ekspedisi Mudik 2024

Rooney absen dalam beberapa sesi latihan di pekan ini karena sakit. Dia dipastikan tidak akan diboyong Ferguson ke London untuk melakoni duel melawan QPR, Sabtu (23/2) malam WIB.

Kemenangan di Loftus Road, markas QPR, akan membawa membuat posisi United semakin unggul jauh dibandingan rival sekotanya, Manchester City, yang akan menjamu Chelsea, Minggu (24/2/2013) malam WIB.

“Kami bekerja sangat keras. Dia akan memiliki kesempatan untuk melawan Real Madrid, tidak lebih dari itu. Dia pemuda yang bisa mendapatkan sebuah tekel dan itu akan mematikan kesembangan. Dia jelas tidak akan fit di akhir pekan ini,” beber Ferguson mengenai kondisi Rooney dilansir Daily Mail, Kamis (21/2/2013).

“Satu-satunya cara yang kami bisa lakukan, tetap menjaganya di setiap laga maupun ketika di luar pertandingan. Saya bisa paham dari sudut pandang Manchester kenapa mereka menginginkan kami kehilangan poin. Namun, faktanya masalah mereka adalah kehilangan poin dengan baik,” imbuh Fergie.

Manajer asal Skotlandia ini juga mengatakan dengan keunggulan 12 poin dari City dan pertandingan Liga Premier yang tersisa 12 laga, takdir merebut title musim ini berada di tangan mereka sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya