SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Amsterdam–Cristiano Ronaldo menambah dua gol di babak pada laga kontra Ajax Amsterdam jadi dua. Real Madrid pun unggul 4-0.

Enam menit laga dimulai Madrid buat peluang pertama lewat Pedro Leon. Kombinasi satu dua Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema membuat bola bergulir ke arah Pedro namun karena telat mengambil inisiatif tendangan, laju bola masih dapat diblok salah satu pemain Ajax.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dua menit setelah umpan Oezil pada Ronaldo dan winger Portugal itu melepaskan tembakan ke arah gawang masih bisa dihadang barisan belakang Ajax. Di menit ke-19 usaha Benzema dari sudut sempit lewat tendangan kerasnya masih bisa ditepis Maarten Stekelenburg.

Gol pun hadir di menit ke-36. Diawali umpan panjang Xabi Alonso ke kotak penalti yang disambut Oezil. Oezil kemudian mengirimkan umpan back heel Benzema yang lantas menyelesaikannya dengan sepakan keras dan menghujam gawang Stekelenburg.

Semenit sebelum turun minum Madrid menggandakan keunggulannya. Tembakan bebas Ronaldo yang membentur pagar betis dan bola liar jatuh di kaki Arbeloa, yang melepaskan tembakan dari jarak jauh dan Stekelenburg yang sudah mati langkah tak kuasa menahan bola masuk ke dalam jalanya.

Ronaldo! Di menit ke-70 kesalahan di barisan belakang Ajax membuat bola direbut Angel Di Maria yang menusuk hingga ke depan kotak penalti. Di Maria pun mengirimkan bola ke tiang jauh di mana Ronaldo berada dan sambil dibayangi Gregory Van Der Wiel, Ronaldo melepaskan sepakan mendatar yang menjebol gawang Stekelenburg. Madrid unggul 3-0.

Pada menit ke-75 Stekelenburg menggagalkan peluang Madrid mencetak gol keempatnya pada laga ini. Free kick Oezil di depan kotak penalti berhasil ditepisnya dan amanlah gawang Ajax.

Di menit ke-80 Ronaldo mencetak gol keduanya dalam laga ini melalui titik putih. Hadiah penalti ini diberikan wasit usai Oezil dilanggar oleh Urby Emanuelson, 4-0 untuk Madrid. Detik.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya