SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA-Cristiano Ronaldo telah memberikan kehormatannya dengan menjadi mesin gol bagi Real Madrid. Namun, dirinya tetap bertekad tidak akan berhenti hingga mencapai posisi teratas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemain berusia 28 tahun ini tercatat masuk dalam jajaran enam pencetak gol legendaris, setelah Francisco Getto, saat mencatatkan hat-trick melawan Sevilla, Sabtu lalu.

“Suatu kehormatan untuk menjadi salah satu pencetak gol legendaris dan menjadi salah satu topskor,” kata Ronaldo yang telah mencatatkan 182 gol di Madrid, seperti dilansir dari football-espana.net, Selasa (12/2/2013).

“Untuk bisa mencatatkan diri dalam waktu singkat sudah saya lakukan dengan klub. Melihat nama saya dikaitkan dengan pemain lainnya membuat motivasi, kebahagiaan dan kebanggaan,” sambung dia.

“Saya selalu mengatakan bahwa catatan yang telah dibuat untuk dilanggar, tidak hanya sendiri tapi oleh generasi selanjutnya,” papar Ronaldo.

“Saya merasa senang telah mengalahkan catatan dan saya senang telah mencapai angka tersebut. Apa yang saya inginkan hanyalah terus mencoba untuk menempati tempat pertama,” bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya