SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Cristiano Ronaldo. (JIBI/SOLOPOS/REUTERS)

MADRID— Cristiano Ronaldo, mengaku akan berkonsentrasi  penuh terhadap penampilannya di Real Madrid ketimbang mempedulikan spekulasi terkait kontraknya dengan klub.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Tiba di Madid setelah membela timnas negaranya menjalani laga kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Luksemburg dan Azerbaijan, Ronaldo menulis dalam akun Facebook,”sekarang saatnya kembali ke klub dan hanya memikirkan tentang klub.”

Pemain Portugal ini juga menambahkan,”Saya ingin menegaskan kembali, tanpa mengkhawatirkan tentang kontrak, bahwa fokus saya saat ini adalah memenangkan setiap pertandingan dan setiap trofi yang diperebutkan demi kepentingan klub, rekan setim dan seluruh Madridistas [pendukung Madrid],” tulis Ronaldo dilansir Reuters, Kamis (13/9/2012).

Ronaldo diguncak spekulasi bakal hengkang dari Santiago Bernabeu setelah laga kandang El Real menjamu Granada, awal September lalu. Selepas pertandingan, Ronaldo kepada wartawan mengaku sedang “sedih” karena alasan professional.

Pemain termahal di dunia ini, yang dikabarkan menerima bayaran 11 juta euro per musim atau sekitar Rp135 milyar, bahkan menunjukkan kesedihannya dengan tidak melakukan selebrasi usai mencetak dua gol ke gawang Granada.

Meski demikian, Ronaldo tak mengatakan secara rinci alasannya bersedih. Dia hanya mengatakan, pihak klub sudah tahu permasalahan yang sedang dihadapinya.

Sikap Ronaldo ini menimbulkan berbagai spekulasi media-media Spanyol. Harian olahraga Marca menuliskan, Ronaldo merasa tak dihargai di El Real. Ronaldo juga minta kenaikan gaji hingga 15 juta euro setelah dipotong pajak dalam perpanjangan kontraknya.

Kendati demikian, eks pemain Manchester United ini menampik semua isu tersebut. Pemain 27 tahun ini mengaku permasalah yang dihadapinya saat ini tak berhubungan dengan gaji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya