Ronaldo Raih Penghargaan Pemain Terbaik Portugal 2017
Cristiano Ronaldo (JIBI/REUTERS/Sergio Perez)

Cristiano Ronaldo kembali menahbiskan diri sebagai pemain terbaik Portugal.

Solopos.com, SOLO – Cristiano Ronaldo kembali meraih penghargaan individu. Kali ini, dia sukses dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Portugal 2017.

Ronaldo mengalahkan kiper Sporting CP, Rui Patricio, dan winger Manchester City, Bernardo Silva, dalam meraih penghargaan tersebut. Penghargaan ini melengkapi koleksi trofi Ronaldo di 2017 setelah sebelumnya juga meraih Ballon d'Or.

Ronaldo memang tampil moncer musim lalu. Dia berhasil membawa Real Madrid menjuarai Liga Spanyol dan Liga Champions. Pemain 33 tahun itu juga mencetak 42 gol dari 46 pertandingan di musim lalu. Musim ini, Ronaldo juga tampil moncer meski sempat tersendat-sendat di awal. Total 37 gol sudah ia leskkan dari 25 laga di semua ajang musim ini.

"Saya bersyukur atas penghargaan ini untuk semua orang yang ada di sini, itu juga merupakan penghargaan bagi semua rekan saya, 2017 adalah tahun yang sangat baik, tak terlupakan baik secara kolektif maupun individual," kata Ronaldo seperti dikutip dari Suara.com, Senin (20/3/2018).

"Saya juga memenangkan Ballon d'Or kelima saya dan penghargaan kedua saya yang terbaik. Saya juga mendedikasikannya untuk keempat anak saya. Itu rekor lain, tiga anak dalam tiga bulan," sambungnya.

"Saya selalu percaya dan mengatakan bahwa saya yang terbaik, apa pun yang mereka katakan, dan kemudian saya tunjukkan di lapangan. Kami selalu dalam pertarungan tahun demi tahun," tandasnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho