SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo (REUTERS/Juan Medina)

Cristiano Ronaldo belum tajam-tajam amat.

Solopos.com, MADRID – Cristiano Ronaldo belum menunjukkan tajinya di depan gawang lawan. Meski begitu, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tak khawatir dengan seretnya gol pemain anadalannya tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ronaldo sejauh ini baru mencetak satu gol di La Liga Spanyol. Pemain berjuluk CR7 itu juga gagal membuat gol saat timnya bermain imbang 1-1 melawan Villarreal, Kamis (22/9/2016) dini hari WIB kemarin. Padahal dia memiliki banyak kesempatan.

Gol Madrid di laga itu dicetak oleh sang kapten Sergio Ramos. Sementara Villarreal menectak gol lewat penalti Bruno Soriano. Mengetahui Ronaldo yang belum garang di depan gawang lawan Zidane tak khawatir. Apalagi dia tahu, Ronaldo baru sembuh dari cedera.

Ya, musim ini, bintang Portugal itu baru main dua kali di La Liga. Dia absen di dua laga awal, kemudian kembali saat melawan Osasuna dan mencetak gol. Ronaldo kembali absen saat Madrid melawan Espanyol pekan lalu, dan baru kembali tengah pekan kemarin.

“Soal Cristiano, dia adalah pemain penting buat kami pada laga tersebut, seperti juga pada pertandingan-pertandingan lainnya,” ujar Zidane, dilansir Soccerway, Jumat (23/9/2016).

“Saya tidak khawatir jika dia tidak mencetak gol. Buat kami, dia adalah pemain penting. Saya lebih khawatir jika dia tidak ada bersama kami di lapangan,” lanjutnya.

“Yang terpenting baginya adalah kembali ke form terbaiknya, sebab dengan begitu dia pasti akan mencetak gol-gol buat kami. Dia selalu berusaha untuk mencatatkan namanya dalam daftar pencetak gol,” tandas Zidane.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya