SOLOPOS.COM - Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan segera kembali ke Manchester United. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan segera kembali ke Manchester United. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MANCHESTER—Banyak rumor bermunculan setelah Alex Ferguson mengumumkan pengunduran dirinya dari jabatan manajer Manchester United. Salah satunya mengenai kabar kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Rumor itu berkembang setelah tersiar laporan chief executive Manchester United, David Gill, berada di Madrid untuk bertemu dengan Jorge Mendes yang merupakan agen Ronaldo. Dari laporan Sportsmail seperti dilansir Dailymail, Kamis (9/5/2013), melansir berita berdasarkan sumber terpecaya klub pada Rabu (8/5) malam waktu setempat bahwa United yakin mendatangkan kembali Ronaldo yang mereka lego ke Madrid pada 2009.

Ronaldo dilego ke Madrid dengan membukukan rekor transfer dunia senilai 80 juta poundsterling. Meski melepas Ronaldo, Ferguson tak pernah menutupi keinginan melihat mantan pemain terbaik dunia tersebut kembali ke Old Trafford. Ketika United bertemu Madrid di Liga Champions pada musim ini, Ferguson mengatakan “Apakah saya tergoda membawa dia kembali? Ya. Dia masih dalam pantauan.”

Sementara di hari ketika Ferguson memutuskan pensiun, Ronaldo menulis status di akun twitter miliknya “Terima kasih untuk segalanya, bos.” Ronaldo dan Ferguson diketahui memiliki hubungan baik. Ronaldo melihat Feruson sebagai sosok ayah.

“Ketika saya tiba, meski saya tidak menginginkannya, dia [Ferguson] menekankan saya harus mengenakan kaus bernomor punggung 7. Saya bersikeras tidak menginginkannya. Lalu dia menyuruh saya duduk dan mengatakan kepada saya mengenai sejarah nomor 7,” ujar Ronaldo.

Saat itu Ferguson menjelaskan mengenai kehormatan mengenakan jersey bernomor punggung 7. “Dengan penjelasan itu saya memahami betapa besarnya dia menaruh keyakinan terhadap saya,” ungkap Ronaldo.

Pada Kamis dini hari, Ronaldo mengemas gol ke-200nya bagi Madrid dalam kemenangan 6-2 atas sembilan pemain Malaga pada lanjutan La Liga. Kemenangan itu menunda pesta juara Barcelona setidaknya hingga akhir pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya