SOLOPOS.COM - Superman Is Dead (JIBI/SOLOPOS/Twitter @SID_official)

Superman Is Dead (JIBI/SOLOPOS/Twitter @SID_official)

SOLO—Pemain bola Cristiano Ronaldo,28, datang ke Bali untuk menunaikan tugasnya sebagai duta mangrove. Ronaldo dalam menanam mangrove di Bali juga didampingi oleh kekasihnya dan  Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ternyata Ronaldo bukanlah orang pertama yang ditunjuk sebagai duta mangrove oleh Yayasan Artha Graha Peduli. Yayasan yang didirikan pengusaha Tommy Winata ini memang bergerak di bidang pelestarian hutan mangrove di Indonesia.

Grup band punkrock asli Bali Superman Is Dead (SID) ternyata pernah ditawari oleh pihak Tommy Winata untun menjadi duta mangrove. Namun pihak SID yang diwakili oleh drummernya Jerinx menolak dengan tegas.

Hal ini diketahui setelah Jerinx berkicau di Twitter pribadinya. Penyanyi yang vokal mengkampanyekan penghijauan di Bali ini menceritakan kronologi penunjukan grup band yang yang digawangi oleh Kool, Eka Rock dan Jerinx ini.

Beberapa bulan lalu, tim yg ‘menjadikan’ CR7 Duta Mangrove menghubungi saya & menawarkan SID utk menjadi Duta Mangrove. Jawaban saya: TIDAK.” Kicau Jerinx yang akrab disapa JRX ini.”

Penolakan tawaran yang diberikan kepadanya dikarenakan ada maksud lain dari penunjukan duta tersebut. JRX beranggapan bahwa orang yang mengangkatnya sebagai duta karena ingin mereklamasi pantai-pantai yang ada di Bali.

Krn yg ‘mengangkat’ saya sbg duta akan mereklamasi besar2an pantai di selatan Bali. RT @regyghazur JRX mengapa menolak jd duta mangrove?

Seperti diberitakan sebelumnya penunjukan Ronaldo sebagai duta mangrove itu telah dilakukan langsung diMadrid, Maret lalu. Saat itu Tommy kebetulan sedang menghadiri Konferensi ke-56 Komisi PBB Anti Narkotika dan Obat-obatan Terlarang, UNOCD (United Nations Office on Drugs and Crime) di Eropa.

Selain menanam mangrove pemain internasional Portugal tersebut direncanakan bertemu “anak angkatnya”, Martunis, yang pada 2004 menjadi korban tsunami dan memakai jersey Portugal bernomor punggung Ronaldo saat terjadinya bencana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya