RONALDO KE BALI : Jersey Bertanda Tangan CR7 Dimenangi Rasyid Rajasa
Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, top model Irina Shayk, di Badung, Bali (25/6/2013). (JIBI/SOLOPOS/Antara)
Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, top model Irina Shayk, di Badung, Bali (25/6/2013). (JIBI/SOLOPOS/Antara)

BADUNG — Gala dinner atau jamuan makan malam di Discovery Kartika Plaza Hotel Bali bersama Duta Peduli Mangrove Bali yang juga bintang sepak bola dunia Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Irina Shayk, Rabu (26/6/2013) malam, mestinya tertutup bagi liputan pers. Nyatanya tetap saja ada kabar berembus keluar dari Kharisma Ballroom, tempat jamuan makan malam itu diadakan.

Sejumlah tokoh, seperti Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan, dan tuan rumah Tomy Winata, dikabarkan mendampingi Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk bersantap steak daging sapi. Seusai makan sambil menonton pertunjukan seni lokal maupun bernuansa latin, CR7—sebutan kondang Cristiano Ronaldo—didaulat menandatangani tiga jersey-nya.

Kaus dengan nomor punggung 7 yang telah ditandatangani Cristiano Ronaldo itu dijadikan doorprize bagi tamu perjamuan malam itu. Nah, siapa yang beruntung mendapatlan jersey bertanda tangan idola itu? Kabar berembus keluar Kharisma Ballroom, Discovery Kartika Plaza Hotel Bali, bahwa salah seorang yang beruntung adalah Rasyid Rajasa.

Ya, putra Menko Perekonomian yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional itu ternyata turut hadir dalam perjamuan makan malam bersama Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Irina Shayk itu. Masih ingat dengan Rasyid Rajasa? Ya! Dialah putra Hatta yang dihukum percobaan enam bulan oleh majelis hakim PN Jakarta Timur karena dianggap bersalah dalam kecelakaan di Jalan Tol Jagorawi yang menewaskan dua orang.

Begitu ia dinyatakan memenangi salah satu kaus CR7, putra Menko Perekonomian itu pun segera ke panggung. Pembawa acara sempat menggoda dengan mengatakan, "Nanti jersey-nya jangan berebut sama papa, ya?"

Hatta yang duduk semeja dengan Ronaldo hanya tersenyum.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho