SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, top model Irina Shayk, di Badung, Bali (25/6/2013). (JIBI/SOLOPOS/Antara)

 

Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, top model Irina Shayk, di Badung, Bali (25/6/2013). (JIBI/SOLOPOS/Antara)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

BADUNG — Duta Peduli Mangrove Bali yang juga bintang sepak bola dunia Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Irina Shayk, Rabu (26/6/2013) malam, mengisi waktu mereka di Pulau Dewata, Bali, dengan menonton tari kecak. Pertunjukan tarian massal itu disajikan di hadapan CR7—sebutan bagi Cristiano Ronaldo—saat jamuan makan malam di Kharisma Ballroom, Discovery Kartika Plaza Hotel Bali.

Ekspedisi Mudik 2024

Tampak hadir dalam gala dinner bersama Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk itu sejumlah tokoh, seperti Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan, dan tuan rumah Tomy Winata. Sambil menyantap steak daging sapi, pesohor sepak bola dunia itu tak henti-hentinya melihat ke panggung, tempat belasan penari pria duduk melingkar mengangkat tangan ke udara sambil terus-menerus meneriakkan kata-kata “cak,cak,cak”.

Para penari yang seperti kerasukan itu mengenakan kain kotak-kotak seperti papan catur melingkari pinggang mereka. Irina yang duduk di sebelah Ronaldo sempat menghentikan suapan makannya saat penari lain yang memerankan Rahwana dan Hanoman muncul sambil berteriak keras dan kakinya menggebrak-gebrak lantai panggung. “Tari kecak sering disebut juga dengan tari monyet,” kata pembawa acara menjelaskan tarian khas Bali tersebut. Kedua pasangan selebriti yang peduli lingkungan itu tampak manggut-manggut.

Untuk menghibur Ronaldo yang sebelumnya menanam pohon bakau bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dalam  acara Bali Save Mangrove, Save Earth di Taman Hutan Raya Ngurah Rai, kawasan Tanjung Benoa, Badung, Bali tersebut juga ditampilkan kesenian khas Spanyol, seperti tarian Flamenco dan Cabaret. Ada juga sajian lagu La Vida Loca yang menyentak dari Ricky Martin, penyanyi Amerika Serikat berdarah Spanyol.

Namun, tari kecak adalah suguhan istimewa untuk pemain bola terbaik dunia 2008 yang kini memperkuat klub Real Madrid. Ronaldo juga dihadiahi patung Garuda Wisnu oleh tuan rumah Tomy Winata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya