Tutup Iklan
Ronaldo Diisukan Bakal ke Tiongkok, Madrid Tak Khawatir
Cristiano Ronaldo (JIBI/REUTERS/Sergio Perez)

Cristiano Ronaldo disebut-sebut berminat melanjutkan karier di Tiongkok.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid tak khawatir dengan isu Cristiano Ronaldo yang ingin hengkang ke Tiongkok. Hal itu ditegaskan oleh Presiden Madrid, Florentino Perez.

Rumor mengenai kepindahan Ronaldo mencuat setelah Luis Felipe Scolari mengungkapkan bahwa Ronaldo sudah bertanya-tanya kepadanya soal Tiongkok. Scolari sendiri merupakan mantan pelatih Timnas Portugal yang juga pernah menangani tim Tiongkok, Guangzhou Evergrande.

Pernyataan Scolari itu lantas membuat masa depan Ronaldo di Madrid mulai dibicarakan lagi. Seperti diketahui, Ronaldo sempat diterpa isu kepindahan pada musim panas lalu dan dikaitkan dengan Paris Saint Germain. Namun, semua isu mengenai kepindahan Ronaldo itu langsung dibantah oleh Florentino Perez.

"Dia belum meminta untuk pergi, dia punya kontrak beberapa tahun lagi," terang Perez seperti dilansir Marca, Kamis (22/3/2018)

Perez kemudian ditanya soal pernyataan Scolari. Menurutnya, tak ada yang perlu dikhawatirkan dari percakapan Ronaldo dengan pria asal Brasil itu. "Jika Anda punya teman yang tinggal di Hong Kong, Anda bertanya kepadanya bagaimana hidupnya di Hong Kong. Itu wajar," tandas sang Presiden.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Pasang Baliho