SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dihujat netizen karena mengungah fotonya sedang selfie di kabin pesawat. Foto itu diunggah ke akun Instagram dan akun Twitter milik Ronaldo, @cristiano, Rabu (23/1/2019).

Sebenarnya tak ada yang aneh dalam foto yang diunggah penyerang asal Portugal tersebut. Berdasarkan foto yang diunggah, Cristiano Ronaldo tampak berswafoto di kabin pesawat dengan satu gelas minuman di dekatnya. Ia pun hanya membubuhkan caption tiga emotikon yang menunjukkan kenyamanan pesawat yang ia tumpangi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024

Namun, sebagian warganet ramai menghujat Cristiano Ronaldo karena dianggap tak peduli dengan tragedi yang menimpa pemain baru Cardiff City, Emiliano Sala. Hinga kini, Sala masih dilaporkan hilang bersama pesawat yang ia tumpangi dari Nantes, Prancis ke Cardiff, Wales.

Atas tudingan itu, sebagian warganet meminta Ronaldo untuk menghapus foto yang ia unggah. “Hapus fotomu. Apakah kau tak memikirkan perasaan keluarga Sala,” tulis pengguna akun Instagram @bekzod.begijonov.9.

Bahkan, mantan pemain Barcelona dan Tottenham Hotspur, Gary Lineker, turut mengomentari foto Ronaldo tersebut. Menurut Gary, foto Cristiano Ronaldo itu diunggah dalam waktu yang kurang tepat. “Bukan waktunya untuk foto itu, benar-benar bukan waktunya,” tulis Gary di akun Twitternya, @GaryLineker.

Meski begitu, sebagian warganet memaklumi ungahan foto tersebut. Mereka menilai pria yang kerap disapa CR7 itu tak bermaksud menyinggung tragedi yang dialami Sala.

Diberitakan Solopos.com, pesawat yang ditumpangi Emiliano Sala dari Nantes ke Cardiff hilang kontak, Selasa (22/1/2019) waktu setempat. Pesawat yang ditumpangi Sala diduga mengalami kecelakaan di kawasan terpencil di Kepulauan Channel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya