SOLOPOS.COM - Foto Ronaldinho dan Ronaldikin (twitter @Footy_Jokes)

Solopos.com, JAKARTA – Masih ingat dengan Ronaldikin? Kembaran pesepakbola Brazil, Ronaldinho asal Bandung ini tiba-tiba mendunia. Setelah pemain legendaris Italia, Fabio Cannavaro memasang fotonya di twitter, Ronaldikin mendadak populer. Sejumlah akun meme sepak bola ramai-ramai memasang fotonya.

Fabio Cannavaro mengunggah ucapan terimakasih dengan bahasa Indonesia di akun twitternya, Kamis (5/6/2014). Bukan hanya itu, dia juga mengunggah gambar Ronaldinkin mengenakan kaus Brazil sedang digendong suporter lain.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Terima kasih buat supporter Indonesia..Aku cinta kalian,” tulis akun @fabiocannavaro itu.

Unggahan ini ternyata menarik perhatian banyak pihak. Salah satu follower Canna asal Brazil kaget dengan unggahannya.

Akun meme Football Jokes mengunggah foto Ronaldikin yang bersanding dengan Ronaldinho. “Indonesian Ronaldinho,” tulis akun itu, Jumat (6/6/2014).

Kicauan Canna ini juga direspon banyak media asing. Mirror menulis, “Amazing Ronaldinho look-alike spotted by Italian World Cup legend Fabio Cannavaro” [Luar biasa Mirip Ronaldinho Ditemukan Oleh Legenda Italia Fabio Cannavaro].

Sedangkan Eurosport juga menulis, “Fabio Cannavaro snaps picture of amazing Ronaldinho lookalike.” [Fabio Cannavaro memfoto seorang mirip Ronaldinho yang luar biasa).

Meski demikian, pertemuan Cannavaro dan Ronaldikin ini bukanlah kali pertama. Mereka sudah pernah bertemu sebelumnya pada 2012.

Cannavaro datang ke Indonesia dalam rangka memenuhi undangan untuk menggelar laga persahabatan di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu 7 Juni besok. Dia bersama 15 legenda sepakbola dunia akan menantang tim Indonesia All Star.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya