Ronaldinho Bakal Bangkit dari Pensiun, Mau Main di Mana?
Ronaldo Assis de Moreira alias Ronaldinho. (Reuters)

Solopos.com, SOLO — Legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho, dikabarkan akan kembali sebagai pemain sepak bola setelah pensiun pada 2015 silam. Lalu, Ronaldinho akan membela klub mana setelah lima tahun pensiun?

Dilaporkan Detik.com, Minggu (28/6/2020), mantan pemain Barcelona tersebut tengah dirayu Diego Maradona untuk bermain di klub yang berbasis di Buenos Aires, Argentina, yakni Gimnasia La Plata. Maradona merupakan pelatih di klub tersebut.

Aturan Nikah di Solo: Pengantin Boleh Tak Pakai Masker Tapi Tanpa Salaman

Maradona dilaporkan yakin pria sangat Ronaldinho memiliki skill mumpuni untuk berkontribusi kepada timnya. Ajakan Maradona kepada Ronaldinho ini terbilang mengejutkan mengingat Ronaldinho terakhir kali bermain adalah pada 2015. Klub terakhir pria 40 tahun tersebut adalah Fluminense.

Kondisi kebugaran Ronaldinho untuk kembali bermain semakin diragukan karena ia jarang sekali diberitakan aktif di lapangan hijau setelah pensiun. Kabar kurang mengenakan justru lebih sering menimpanya pasca tak lagi bermain.

Tracing Pasien Positif Covid-19, Warga Kemusu dan Wonosegoro Boyolali Disasar Rapid Test

Ia sempat dipenjara 32 hari akibat terlibat kasus pencucian uang di Brasil. Terbaru, Ronaldinho harus di penjara di Paraguay akibat pemalsuan paspor.

Meski begitu, kolaborasi Maradona dan Ronaldinho jelas dinantikan banyak pihak. Mengingat keduanya merupakan nama besar di sepak bola.

Jumlah Dukun Bayi di Indonesia Hampir 7 Kali Lipat Dibandingkan Dokter Kandungan

Sumber: Detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho