Tutup Iklan

Romelu Lukaku Kembali ke Chelsea

Romelu Lukaku kembali diboyong Chelsea setelah menawarkan uang sekitar 115 juta euro kepada Inter Milan.

 Romelu Lukaku (Reuters/Jennifer Lorenzini)

SOLOPOS.COM - Romelu Lukaku (Reuters/Jennifer Lorenzini)

Solopos.com, MILAN – Romelu Lukaku segera berkostum Chelsea. Lukaku sudah meninggalkan Kota Milan untuk menuju ke London dan tidak lama lagi bakal menyampaikan kalimat perpisahan ke fans Nerazzurri.

Usai sudah kisah indah Inter Milan dan Lukaku setelah musim 2020/2021 meraih Scudetto. Pemain asal Belgia itu kembali diboyong Chelsea setelah menawarkan uang sekitar 115 juta euro kepada La Benemata.

Berdasarkan laporan Sky Sport, Lukaku terbang dengan menyewa jet pribadi. Pria berusia 28 tahun itu mengenakan kaus polos putih dan jeans biru muda.

Baca Juga: Tutup Laga Pramusim, Liverpool Kalahkan Osasuna

Marco Bovicelli, yang meliput langsung di bandara, juga menyodorkan pertanyaan kepada Lukaku terkait fans. Lukaku pun menjawab bahwa dalam waktu dekat bakal ada ucapan.

“Saya akan mengirim pesan dalam beberapa hari,” kata Lukaku sambil berjalan melewati pintu masuk bandara.

Chelsea sebelumnya mengajukan tawaran senilai 100 juta euro plus Marcos Alonso kepada Inter. Tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Inter, yang cuma mau menerima uang senilai 130 juta euro.

Baca Juga: Liga 1 Mundur Lagi, Menpora: Digelar 27 Agustus 2021

Negosiasi kemudian menemui titik terang. Inter memilih menurunkan harga sebesar 15 juta euro dan tak tergoda dengan tawaran lainnya yang berjumlah 105 juta euro plus Davide Zappacosta.

Lukaku pernah berseragam Chelsea pada 2011-2014. Dia kemudian dilepas karena dianggap masih terlalu muda dan belum bertaji.

Romelu Lukaku malah bersinar selepas meninggalkan Stamford Bridge. Dia mampu membuat 210 gol, yang ditorehkannya di West Bromwich Albion, Everton, Manchester United, dan Inter Milan.

 

 

 


Berita Terkait

Berita Terkini

Debut Gagal Jacksen F. Tiago di Persis Solo

PSCS Cilacap membuka peluang lolos melaju ke babak delapan besar jika PSIM Jogja kalah melawan Persijap Jepara pada Selasa (30/11/2021) malam.

LIVE Persis Solo vs PSCS Cilacap: Laga Selesai, Persis Kalah 1-2

Persis Solo menantang PSCS Cilacap pada laga terakhir fase grup Liga 2. Persis sudah memastikan diri sebagai juara grup dan lolos ke babak 8 Besar.

Persijap vs PSIM: Misi Laskar Mataram Amankan Tiket 8 Besar

PSIM Jogja harus meraih poin di laga terakhir putaran kedua melawan Persijap Jepara untuk mengamankan satu tiket lolos ke babak delapan besar.

PSIP Pemalang & Persak Kebumen Lolos Semifinal Liga 3 Jateng

PSIP Pemalang dan Persak Kebumen memastikan tiket ke babak semifinal Liga 3 Jawa Tengah (Jateng) dari Grup F.

Susunan Pemain Persis Solo vs PSCS Cilacap: Beto Cadangan!

Persis Solo akan melawan PSCS Cilacap dalam lanjutan Grup C Liga 2.

Nyesek! PSISa Gagal ke Semifinal Liga 3 Jateng Setelah Dikalahkan PSIR

PSISa Salatiga dipastikan gagal melaju ke babak semifinal Liga 3 Zona Jateng setelah kalah dari PSIR Rembang.

Prediksi PSG Pati vs HWFC, Siapa Degradasi?

Tim milik Atta Halilintar, PSG Pati, akan menghadapi tim Muhammadiyah, Hizbul Wathan FC, pada laga pamungkas Grup C Liga 2 di Stadion Manahan, Solo.

Pasoepati Tak Jadi Kawal Skuat Persis Solo ke Stadion Manahan

Pendukung Persis Solo, Pasoepati, dipastikan batal mengawal kesebelasan kesayangan mereka dari mes ke Stadion Manahan untuk menjalani laga terakhir grup C Liga 2.

Tonton! Ini Link Streaming Persis Solo vs PSCS Cilacap

Selain disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar, duel Persis Solo melawan PSCS Cilacap juga bisa disaksikan secara streaming melalui aplikasi vidio.com.

Akan Tegur Kaesang, Gibran Tegas Larang Konvoi Kawal Persis Solo

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, akan menegur adiknya, Kaesang Pangarep yang mengajak suporter Persis Solo mengawal perjalanan klub Laskar Samber Nyawa dari mess menuju Stadion Manahan untuk berlaga pada pertandingan terakhir babak penyisihan grup C Liga 2, Senin (29/11/2021) sore.

Pasoepati Umumkan Konvoi Suporter Kawal Persis Solo Bersama Kaesang

Laman Instagram resmi suporter tim sepakbola Persis Solo, Pasoepati.net merilis pernyataan bahwa mereka diizinkan mengawal klub Laskar Sambernyawa berlaga pada pertandingan terakhir babak penyisihan grup C Liga 2, Senin (29/11/2021) sore.

Ingat Lur! Persis Solo vs PSCS Cilacap Disiarkan Indosiar Malam Ini

Laga terakhir Grup C Liga 2 akan mempertemukan Persis Solo vs PSCS Cilacap. Laga ini sudah tak berarti bagi Persis, namun sangat penting bagi PSCS.

Prediksi Persis Solo vs PSCS Cilacap: Laga Penutup Fase Grup!

Persis Solo akan menghadapi PSCS Cilacap pada laga terakhir fase grup Liga 2. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo.

Jadwal Liga 2: Persis Solo Main Malam Ini Lur!

Liga 2 akan memainkan pertandingan terakhir di fase grup. Sejumlah tim memerlukan poin untuk melaju ke babak 8 Besar.

Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Persaingan Papan Atas Ketat!

Liga Premier Inggris telah menyelesaikan peryandingan di pekan ke-13. Sejumlah tim top berhasil meraih kemenangan dan membuat persaingan di papan atas klasemen ketat.

Bamsoet: Ajang Balap Formula E Jalan Terus!

Pria yang akrab disapa Bamsoet itu mengatakan, tiap anggaran yang telah dipakai untuk ajang balap Formula E harus kembali untuk rakyat.