SOLOPOS.COM - Ratusan siswa menyambut kedatangan Presiden Jokowi dan Presiden UEA, Mohammed bin Zayed Al Nahyan di Jalan Slamet Riyadi, Senin (14/11/2022). (Solopos.com/Bony Eko Wicaksono)

Solopos.com, SOLO–Rombongan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden Uni Emirat Arab (UEA), Mohammed bin Zayed Al Nahyan melewati Jalan Slamet Riyadi, Senin (14/11/2022) sekitar pukul 07.00 WIB.

Mereka disambut ribuan pelajar yang berdiri rapi di pinggir jalan sembari mengibarkan bendera Indonesia dan UEA.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Pantauan Solopos.com, Senin, aparat gabungan berjaga di setiap simpang tiga dan simpang empat sepanjang rute perjalanan yang dilewati rombongan kedua kepala negara tersebut. Sementara para siswa mulai dari jenjang SD hjngga SMA berjejer rapi di pinggir jalan.

Baca Juga: Tiba di Solo, Presiden UEA Langsung Salat di Masjid Sheikh Zayed

Mereka melambaikan tangan dan memanggil nama Presiden Jokowi saat rombongan presiden melewati jalan. Mereka juga mengibarkan bendera Indonesia dan UEA.

“Saya sejak pukul 06.30 WIB di sini sama teman-teman. Dari pihak sekolah meminta sebagian siswa berdiri di pinggir Jalan Slamet Riyadi menyambut kedatangan rombongan Presiden Jokowi dan Presiden UEA,” kata seorang siswa SMP Bintang Laut Solo, Rika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya