Kategori: Sragen

Rombongan DPRD Kabupaten Malang Kecelakaan di Tol Ngawi-Solo, 1 Orang Meninggal


Solopos.com/Newswire

Solopos.com, MALANG -- Satu orang meninggal dunia saat mobil rombongan anggota DPRD Kabupaten Malang Fraksi PDI Perjuangan mengalami kecelakaan di tol Ngawi-Solo, tepatnya di Sragen, Jawa Tengah, Jumat (13/11/2020).

Korban meninggal adalah Haryanto. Sementara dua penumpang lain yakni Amari dan Hari Sasongko mengalami luka berat.

Investasi di Kota Madiun Lampaui Target Meski di Tengah Pandemi

Para korban dibawa ke RSUD dr. Moewardi Solo. Diketahui, Hari Sasongko merupakan Ketua Tim Pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Malang di Pilbup 2020 yakni Sanusi-Didik Gatot Subroto.

"Iya, saat ini saya sedang mendampingi beliau-beliau di Rumah Sakit dr. Moewardi," ujar Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang, Darmadi, saat dimintai konfirmasi awak media, Jumat.

Dipulangkan ke Rumah Duka

Pada bagian lain, Plt Ketua DPRD Kabupaten Malang Sodikul Amin juga membenarkan adanya kecelakaan itu. Sodikul mengatakan jenazah korban meninggal rencananya akan dipulangkan hari ini.

Musim Hujan Bikin Risau, Kenali Penyebab dan Cara Mengatasi Atap Bocor

"Informasi dari Pak Darmadi, almarhum Pak Hariyanto akan dipulangkan ke rumah duka hari ini," kata Sodikul Amin dilansir detik.com.

Diberitakan, rombongan anggota DPRD Kabupaten Malang yang mengalami kecelakaan rencananya akan melakukan kunjungan kerja atau kunker ke Yogyakarta dan Kulonprogo.

Tips Aman Belanja di Pasar Tradisional untuk Cegah Covid-19

Namun dalam perjalanan di tol Ngawi-Solo, rombongan mengalami kecelakaan di Sragen, Jawa Tengah, dini hari tadi. Mobil yang ditumpangi menabrak truk Fuso, diduga karena sopir mengantuk.

"Pastinya belum tahu. Tapi katanya memang menabrak truk fuso di tol Solo Ngawi," ujar Darmadi lebih lanjut

Waktu Terbaik Untuk Olahraga, Pagi Atau Malam Hari?

Share
Dipublikasikan oleh
Rohmah Ermawati