SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA: Rombongan empat bus dan sebuah mobil pribadi mengalami peristiwa tabrakan beruntun ketika sedang melaju di jalan tol Tangerang-Jakarta untuk membawa para pekerja mengikuti aksi demonstrasi memperingati Hari Buruh di Jakarta, Jumat (1/5).

Menurut informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya di Jakarta, Jumat, penumpang dalam rombongan bus tersebut terdiri atas para buruh yang tergabung dalam Gabungan Serikat Pekerja Industri Metal Indonesia (Gaspermindo).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kelompok tersebut berencana untuk menggelar aksi unjuk rasa di sekitar kawasan Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat.

Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun itu masing-masing bernomor polisi B 7695 IW, B 7413 EA, B 7467 PV, B 7575 BV, dan B 8341 SS.

Lokasi tabrakan beruntun tersebut terjadi di kilometer 6 dari tol Tangerang-Jakarta di jalur yang menuju ke arah ibukota.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa nahas tersebut, Namun, kejadian itu sempat memacetkan arus lalu lintas di jalan tol tersebut. (Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya