SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Twitter telah meluncurkan desain baru untuk versi website atau desktop miliknya. Dalam versi desktop Twitter akan menambahkan lebih banyak opsi penyesuaian dan pengalaman navigasi yang ditata ulang.

Dilansir The Verge, Selasa (16/7/2019) adapun perubahan besar yang paling kentara yakni bilah navigasi atas yang dipindakan ke bilah sisi kiri yang berisi bookmark, daftar, profil, dan tab penjelajahan baru. Twitter mengatakan tab jelajah merupakan adopsi dari aplikasi untuk menampilkan banyak video langsung dan tren yang dipersonalisasi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak hanya itu, pesan juga telah diubang untuk menampilkan percakapakn dan mengirim pesan di jendela yang sama. Menariknya lagi versi desktop juga mendapatkan berbagai tema dan skema warna, termasuk lebih banyak dua opsi untuk mode gelap.

Twitter juga membawa fitur pada aplikasi untuk pengalaman pada website yang ditingkatkan, seperti tombol ‘berkilau’ pada bilan rumah. Tombol ini memungkinkan pengguna untuk beralih antara melihat tweet terbaru, yang dipesan secara kronologis, bukan dari tweet Top.

Bilah navigasi samping juga akan memudahkan pengguna dengan banyak akun untuk berganti profil dengan cepat tanpa harus masuk dan keluar, fitur yang telah tersedia di aplikasi seluler Twitter selama bertahun-tahun, dengan penekanan panjang ikon home.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya