SOLOPOS.COM - Chelsea Islan saat merayakan ultah Daffa Wardhana (Instagram @daffawardhana)

Chelsea Islan merayakan ulang tahun pacarnya dengan romantis.

Solopos.com, SOLO – Hubungan artis cantik Chelsea Islan dengan anak pesinetron Marini Zumarnis, Daffa Wardhana, semakin akrab. Keduanya memang belum menjelaskan dengan detail soal status hubungan yang tengah dijalin. Namun, dari foto mesra yang diunggah di Instagram, warganet menilai keduanya telah berpacaran.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Daffa bahkan tak segan mamerkan kebersamaannya dengan bintang film Rudy Habibie itu. Dalam foto teranyar yang diunggah di laman Instagram-nya, @daffawardhana, Selasa (28/11/2017), Daffa memamerkan kemesraan dengan Chelsea Islan.

Foto itu diambil saat Chelsea merayakan ulang tahun ke-19 Daffa Wardhana. Keduanya tersenyum semringah memperlihatkan kebahagiaan. Chelsea berpose membawa kue ulang tahun untuk Daffa. Sementara Daffa memegang balon ulang tahunnya. Dia menuliskan kalimat romantis sebagai keterangan foto.

“Untuk wanita yang tidak pernah gagal membuat saya tersenyum dan merasa sangat istimewa. Terima kasih banyak. Saya sangat menghargai yang kamu lakukan untuk saya. Masih banyak ulang tahun yang harus kita habiskan bersama. Saya akan selalu mencintaimu sepenuh hati,” ungkap Daffa.

Chelsea Islan merayakan ultah pacarnya (Instagram @daffawardhana)

Chelsea Islan merayakan ultah pacarnya (Instagram @daffawardhana)

Seperti biasa, potret kebersamaan Daffa dengan Chelsea Islan menuai beragam komentar dari warganet. Mereka yang mengaku sebagai penggemar mendoakan kelanjutan hubungan Chelsea dengan Daffa. Sementara sebagian lainnya meminta Chelsea memilih pria yang lebih dewasa sebagai pasangannya.

“Selamat ulang tahun Daffa. Semoga berjodoh dengan Chelsea. Kalian memang pasangan yang serasi. Suka banget melihat kebersamaan kalian,” komentar @little_star.

“Selamat ulang tahun buat pacarnya Chelsea. Pacar apa bukan sih? Tapi kok lebih muda ya. Enggak cari yang lain saja. Yang lebih dewasa,” saran @deniss_slmm.

“Aduh, lihat foto ini pas hujan langsung sakit gigi. Cemburu banget lihat kalian berdua. Semoga langgeng ya sampai tua, amin,” imbuh @arniirfan.

“Beda agama ya? Kalau pacaran beda agama akhirnya cuma dua. Ganti Tuhan atau ganti pacar. Semoga berhasil dengan hubungan yang ini,” lanjut @magicaledy.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya