SOLOPOS.COM - Song Song Couple (Istimewa)

Song Hye Kyo memasang foto Song Joong Ki di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Resmi menyandang istri Song Joong Ki, artis Korea Selatan Song Hye Kyo akhirnya memasang foto suaminya di Instagram, Jumat (3/11/2017). Artis Descendants of the Sun tersebut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan pernikahannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Terima kasih atas pengertian dan ketertarikan yang tulus dan juga mendoakan kami dengan penuh kasih,” tulis Hye Kyo di Instagram @kyo1122.

Artis 35 tahun ini membagikan foto pernikahannya dengan Song Joong Ki. Ia yang mengenakan gaun putih panjang terlihat cantik berdiri di samping sang suami yang gagah dengan jas hitamnya. Song Hye Kyo melingkarkan tangannya di lengan Song Joong Ki, sementara tangan kirinya menggenggam buket bunga.

Pasangan yang dikenal dengan sebutan Song Song Couple itu menggelar upacara pernikahan pada Selasa (31/11/2017) di Shilla Hotel, Seoul. Sebanyak 250 undangan dari sahabat dan keluarga dekat datang untuk memberikan ucapan selamat.

Song Song Couple diketahui telah berangkat di Eropa untuk berbulan madu. Setelah menikah, mereka akan tinggal bersama di sebuah rumah mewah di kawasan Itaewon, Seoul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya