Romansa Sore Feat Nufi Wardhana Bius Ratusan Penonton di The Sunan Hotel Solo

Gelaran Romansa Sore Ngabuburit with Acoustic Showcase feat Nufi Wardhana yang digelar di Ballroom The Sunan Hotel Solo, Jumat (19/5/2019) mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Kota Solo.

Romansa Sore Feat Nufi Wardhana Bius Ratusan Penonton di The Sunan Hotel Solo

SOLOPOS.COM - Romansa Sore Ngabuburit with Acoustic Showcase feat Nufi Wardhana. (Istimewa-The Sunan Hotel Solo)

Solopos.com, SOLO – Gelaran Romansa Sore Ngabuburit with Acoustic Showcase feat Nufi Wardhana yang digelar di Ballroom The Sunan Hotel Solo, Jumat (19/5/2019) mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Kota Solo. Sembari menunggu buka puasa Nufi membawa pengunjung menikmati cover version dari lagu – lagu penyanyi Indonesia.

Ratusan remaja yang memadati Ballroom mendadak riuh begitu Nufi Wardhana naik ke atas panggung. Selama 1 jam Nufi Wardhana sukses membius penonton yang hadir dengan menyanyikan cover version lagu-lagu Indonesia seperti Kangen, Benci Untuk Mencinta, Risalah Hati, Bangsa Penakluk, dan lagu ciptaannya sendiri Pesan Damai & 1.600 Kilometer. Dari awal hingga akhir semua penonton ikut bernyanyi dengan sangat antusias.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan, “ngabuburit musik ini ditargetkan pada penikmat musik serta generasi muda milenial. Kehadiran Nufi Wardhana menuntaskan kerinduan fans fanatik milenial kota Solo. Konser yang dikemas secara eksklusif ini kental dengan nuansa Ramadhan di mana sesudahnya bisa berbuka puasa bareng bersama Nufi Wardhana.”

 Gelaran Romansa Sore Ngabuburit with Acoustic Showcase feat Nufi Wardhana yang digelar di Ballroom The Sunan Hotel Solo, Jumat (19/5/2019) . (Istimewa)

Nufi Julian Wardhana, penyanyi bergaya nyentrik asal kota Yogyakarta yang dikenal dengan single singer popnya, kini kian melambung namanya lewat tembang-tembang bergenre populer yang tersebar di dunia maya melalui channel Youtube. Tembang berjudul Mengukir Nama adalah single terbarunya yang merupakan proses perjalanan bermusiknya selama ini hingga dikenal luas.

Berita Terkait

Berita Terkini

Walah! Penyaluran BLT di Bantul Banyak Yang Salah Sasaran

Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A) Bantul, akan mengecak kembali penerima BLT yang diduga salah sasarn.

Perangkat Desa Jogoprayan Klaten Terpapar Corona, Kantor Desa Ditutup 3 Hari

Penutupan Kantor Desa Jogoprayan di Kecamatan Gantiwarno, Klaten dilakukan guna memutus mata rantai persebaran Covid-19.

Pedagang Usul Bupati Kudus Instruksikan ASN Belanja di Pasar

Pedagang pasar tradisional di Kabupaten Kudus, usul agar bupati membuat instruksi supaya ASN berbelanja di pasar tradisional.

Kemenkes: Ada Tambahan 388.402 Orang Penerima Vaksinasi Lengkap

Data Kemenkes pada Sabtu (31/7/2021) menyebutkan penduduk yang divaksinasi Covid-19 lengkap dosis 1 dan 2 bertambah sebanyak 388.402 orang.

Kalah Lagi, Ahsan/Hendra Gagal Sumbang Medali Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan  tumbang 21-17, 17-21 dan 14-21 dari ganda Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, dalam perebutan medali perunggu.

Dulu 1.400, Kini Lion Air Group Hanya Operasikan 140 Penerbangan per Hari

Lion Air Group berupaya melakukan mitigasi guna menjaga kontinuitas perusahaan dengan mengurangi kapasitas penerbangan.

Finis Kelima, Lalu Muhammad Zohri Gagal ke Semifinal Olimpiade Tokyo 2020

Zohri mencatatkan waktu 10.26 detik dan finis di peringkat kelima.

Data Kematian Covid-19 Pemprov Jatim dan Surabaya Kok Beda?

Pemprov Jatim hanyalah menyajikan data sebagaiamana laporan kabupaten/kota dalan sistem New All Record (NAR) milik Kementerian Kesehatan.

Segudang Keunggulan Berobat Online di Telemed SehatQ

Menggunakan fitur Telemed di SehatQ sangatlah mudah. Anda hanya perlu masuk ke laman resmi atau mengunduh aplikasi SehatQ.

Innalillahi, Nakes Sedang Hamil 7 Bulan Meninggal Kena Covid-19

Kematian perawat di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah menambah jumlah tenaga kesehatan (nakes) di Bantul yang meninggal dunia terpapar Covid-19

Indonesia Disebut Menuju Jebakan Pandemi, Politikus PDIP Ini Salahkan Jokowi

Pernyataan Effendi ini disampaikan setelah pakar epidemiologi asal UI Pandu Riono menyebut Indonesia sedang menuju jalur jebakan pandemi.

8.050 Karyawan Dirumahkan, Lion Air Group Sebut Bukan PHK

Sedikitnya 8.050 karyawan Lion Air Group dirumahkan, namun perusahaan penerbangan itu menegaskan tidak melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK).