SOLOPOS.COM - Kla Project (JIBI/SOLOPOS/Dok)

Harianjogja.com, SLEMAN—Setelah sukses di Surabaya, Kla Project bersiap menggelar konser di Jogja.
Konser bertajuk Romansa rencananya akan digelar di Kasultanan Ballroom Royal Ambarrukmo Hotel, Sabtu
(29/11/2014) malam.

Sesuai tajuk yang diusung, konser yang digelar diharapkan mampu mengobati kerinduan Klanesse (sebutan bagi para penggemar Kla Project) di Jogja dan sekitarnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Public Relations Royal Ambarrukmo Hotel Malika Hesty, dalam siaran persnya mengatakan, grup yang beranggotakan Katon Bagaskara (vokal), Romulo Radjadin alias Lilo (gitar), dan Adi Adrian (keyboard) akan membawakan setidaknya 12 lagu hitsnya seperti Menjemput Impian, Terpuruk Ku di Sini, Tak Bisa ke Lain Hati, Semoga, serta tak ketinggalan tembang Yogyakarta akan menjadi pengobat rindu para Klanesse Jogja. Itulah sebabnya, konser diberi tajuk Romansa.

“Tema ini sesuai dengan tonggak peringatan 26 tahun Kla Project berkarir di dunia musik Indonesia,” ujar Malika, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com.

Konser Romansa dijadwalkan dimulai pukul 19.00 WIB. Pihak panitia, menyiapkan tiket untuk tiga kelas berbeda, yakni Rp250.000 untuk kelas festival, Rp500.000 untuk VIP, Rp750.000 untuk kelas VVIP, dan Rp1 juta untuk kelas platinum.

“Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini, dan untuk informasi serta reservasi tiket bisa menghubungi nomor kontak 0274-8488488,” ujar Malika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya