SOLOPOS.COM - Avram Grant (crabfootball.wordpress.com)

Avram Grant (crabfootball.wordpress.com)

LONDON—Ruang ganti Chelsea kembali bergejolak. Pascakalah 3-1 dari West Ham akhir pekan lalu, posisi manager interim mereka, Rafael Benitez dikabarkan di ujung tanduk.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sang pemilik, Roman Abramovich kini melirik mantan manajer Chelsea, Avram Grant, sebagai pengganti Benitez. Dilansir Telegraph.co.uk , Senin (3/12), Roman tak puas dengan hasil yang diraih Chelsea selama ditangani Benitez.

Meski begitu, Avram Grant diprediksi tak akan kembali begitu saja ke Chelsea. Apalagi ia pernah merasakan sakitnya didepak meski telah berhasil membawa Chelsea menembus Final Liga Champions pada 2008 lalu. Hingga kini manajer berusia 57 tahun tersebut memang belum mendapat pekerjaan setelah hengkang dari Partizan Belgrade pada Mei lalu.

Kedatangan Benitez menggantikan Roberto di Matteo banyak ditentang fans. Mereka masih sakit hati dengan pernyataannya kala menukangi Liverpool. Benitez dianggap menghina fans Chelsea dengan mengatakan mereka adalah suporter plastik karena hanya mengandalkan bendera dan bukan dari hati.(newswire)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya