SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, ROMA – AS Roma akan menghadapi tantangan berat pada Liga Italia, akhir pekan ini, dengan menghadapi Napoli. Roma memiliki misi untuk bangkit di laga ini setelah di laga sebelumnya menelan kekalahan.

Roma baru saja ditaklukkan SPAL pada pekan k-28 lalu. Saat itu, anak asuh Claudio Ranieri menelan kekalahan dengan skor 1-2. Kekalahan itu membuat Roma tertinggal lebih jauh dari para rival di posisi empat besar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Roma saat ini duduk di peringkat kelima dengan koleksi 47 poin. Mereka tertinggal empat angka dari AC Milan yang berada di peringkat keempat. Roma pun harus menang melawan Napoli demi bisa menjaga asa finis di posisi empat besar.

Masalahnya, Napoli adalah tim kuat yang tak bisa dianggap remeh. Terlebih, Roma baru saja kalah. Oleh karenanya, Ranieri berharap anak asuhnya lebih ganas lagi saat melawan Napoli di di Stadion Olimpico, Minggu (31/3/2019) malam WIB.

“Saya bicara kepada para pemain saya dengan keras di Ferrara [markas SPAL]. dan saya mengharapkan respons yang kuat. Ada alasan kenapa seorang pelatih melakukan apapun,” ujar Ranieri seperti dikutip dari Football Italia, Jumat (29/3/2019).

“Saya mengharapkan sesuatu yang besar dari para pemain yang bermain untuk Roma. Saya menunggu jawaban dengan karakter dan kepribadian.”

“Kami harus sangat hati-hati. Kami akan menekan, ya, tapi selesai ketika Anda sudah main 90 menit. Sebaliknya lebih baik bijaksana dan menekan di waktu yang tepat,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya