SOLOPOS.COM - Pemain AS Roma Francesco Totti dkk merayakan kemenangan atas Livorno. JIBI/Reuters/Alessandro Bianch

Solopos.com, ROMA — AS Roma tampil dominan kala menjamu Livorno dan tanpa kesulitan menang 3-0. Ketiga gol tim ‘Serigala’ diciptakan oleh Mattia Destro, Kevin Strootman, dan Adem Ljajic.

Bermain di Stadion Olimpico, Minggu (19/1/2014) dinihari WIB, Roma tampil menguasai pertandingan. Tim asuhan Rudi Garcia memegang 69% penguasaan bola berbanding 31% milik Livorno, sebagaimana dilansir whoscored.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Roma mencatatkan total 22 tendangan, di mana 10 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara tim tamu hanya punya empat tembakan dan tak satupun tepat sasaran.

Berkat kemenangan ini, Roma seperti dilansir detiksport menambah koleksi poinnya menjadi 47 angka dari 20 laga. Untuk sementara mereka menipiskan jarak menjadi lima poin dengan Juventus yang memimpin klasemen, namun masih akan menghadapi Sampdoria.

Sedangkan untuk Livorno, kekalahan ini membuat mereka berpeluang turun ke dasar klasemen. Kini mereka menempati posisi 19, mengemas nilai 13 dari 20 pekan dan berpeluang dilewati oleh Catania yang masih akan bermain melawan Fiorentina. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya