SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pemain Roma Daniele De Rossi, Nicolas Burdisso dan Gervinho gagal membuat gol. (JIBI/Rtr/Giampiero)

Pemain Roma Daniele De Rossi, Nicolas Burdisso dan Gervinho gagal membuat gol. (JIBI/Rtr/Giampiero)

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Solopos.com, ROMA — AS Roma gagal merebut kembali tahta klasemen Serie A dari Juventus, setelah dipaksa bermain imbang oleh Cagliari. Meski tampil dominan dan punya banyak peluang, Roma harus puas dengan hasil seri 0-0.

Dalam pertandingan di Stadion Olimpico, Selasa (26/11/2013) dinihari WIB, Roma tampil mendominasi permainan. Statistik ESPN seperti dilansir detiksport mencatat penguasaan bola Daniele De Rossi dkk. mencapai 66 persen.

Roma juga sangat agresif dalam menyerang. Mereka tercatat melepaskan 19 kali tembakan dengan lima di antaranya yang mengarah ke gawang.

Namun upaya Roma kerap patah oleh rapatnya pertahanan Cagliari. Kiper Vlada Avramov yang mengawal gawang Cagliari juga tampil gemilang dan tercatat lima kali melakukan penyelamatan.

Hingga pertandingan usai, tak ada gol yang tercipta dari kedua tim. Skor 0-0 bertahan sampai wasit meniup peluit panjang.

Dengan hasil ini, Roma gagal merebut kembali puncak klasemen yang sehari sebelumnya direbut oleh Juventus. Tim arahan Rudi Garcia itu kini duduk di peringkat dua dengan 33 poin, terpaut satu angka dari Juve. Sementara Cagliari tetap berada di posisi 14 dengan 14 poin.(JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya