SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

ROMA-Tuan rumah AS Roma harus berbagi poin atas tamunya Lazio, setelah ditahan imbang 1-1 dalam Derby della Capitale, di Stadion Olimpiade Roma, Selasa (9/4/2013) dinihari WIB. Gol Lazio dicetak Hernanes, sementara gol Roma dicetak Totti  menit 57.

Pada babak pertama, i Lupi-julukan Roma harus tertinggal lebih dahulu, setelah Stekelenburg gagal menghalau tendangan yang dilesakkan Hernanes pada menit 16. Merasa tertinggal dalam defisit gol Roma terus menekan, namun hingga turun minum kedudukan tetap 1-0 untuk sang tamu.

Di babak kedua, Lazio memiliki peluang untuk menggandakan keunggulan. Sayang hadiah penalti yang diberikan gagal diselesaikan dengan baik Hernanes pada menit 49. Roma baru bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui tendangan Totti pada titik putih pada menit 57.

Petaka bagi Lazio terjadi pada menit 69, G Biava harus diusir dari pertandingan setelah menerima kartu kuning kedua. Namun, Roma gagal memanfaatkan keunggulan dalam jumlah pemain, kedudukan tetap bertahan 1-1 hingga akhir babak kedua.

Roma: Stekelenburg; Torosidis, Marquinhos, Castan, Marquinho, Bradley, De Rossi, Florenzi, Pjanic, Lamela, Totti

Lazio: Marchetti; Gonzalez, Biava, Cana, Radu, Ledesma, Candreva, Onazi, Hernanes Lulic; Klose

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya