SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, PORTO – Langkah AS Roma di Liga Champions musim ini cuma sampai babak 16 Besar. Pelatih Roma, Eusebio Di Francesco, memilih bungkam kepada media setelah kekalahan anak asuhnya tersebut.

Roma disingkirikan Porto di babak 16 Besar Liga Champions dengan agregat 3-4. Pada leg pertama, Roma menang dengan skor 2-1. Sementara pada leg kedua di kandang Porto, Kamis (7/3/2019) dini hari WIB, Roma kalah dengan skor 1-3 lewat babak perpanjangan waktu.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Di waktu normal leg kedua, Porto unggul 2-1 yang membuat agregat sama kuat 3-3 dan harus berlanjut ke perpanjangan waktu. Di masa ini, drama terjadi. Wasit memberikan penalti kepada Porto setelah wasit menilai ada pelanggaran dari Alessandro Florenzi.

Sebelum memutuskan penalti, wasit lebih dulu meninjau VAR. Alex Telles yang menjadi eksekutor penalti Porto sukses menunaikan tugasnya. Tak lama kemudian, Roma mengklaim penalti atas pelanggaran Moussa Marega. Namun wasit tak setuju sekaligus emoh melihat VAR.

Di Francesco disebut-sebut berang dengan keputusan wasit tersebut. Dia lantas memilih absen di konferensi pers usai pertandingan. Pelatih 49 tahun itu pun akan mendapat denda dari UEFA atas sikapnya.

“Pelatih sama kecewanya dengan kami. Dia akan memutuskan apa yang ingin dia lakukan, tapi kami selalu berjuang untuk Roma dan staf,” ujar winger Roma, Diego Perotti, kepada Sky Sport Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya