SOLOPOS.COM - (Getty Images)

Roma (Solopos.com)–Ana Ivanovic tak menemui banyak hambatan pada babak pertama Roma Terbuka. Petenis Serbia ini mengalahkan Nadia Petrova yang mundur karena cedera.

Dalam pertandingan di Foro Italico, Selasa (10/5/2011) dinihari WIB, Ivanovic tak perlu menyelesaikan dua set untuk melaju ke babak kedua. Setelah menang 6-0 pada set pertama, unggulan ke-13 ini unggul 3-0 saat Petrova memutuskan untuk mundur karena mengalami cedera pada set kedua.

Selanjutnya, Ivanovic akan menghadapi Yanina Wickmayer (Belgia) pada babak kedua. Wickmayer lolos setelah mengalahkan Angelique Kerber (Jerman) 4-6, 6-3, dan 6-3.

Unggulan kesembilan, Marion Bartoli (Prancis), juga melaju mulus ke babak kedua. Bartoli mengalahkan petenis kualifikasi asal Spanyol, Arantxa Parra Santonja, dengan skor 6-2 dan 6-3. Selanjutnya, dia akan meladeni Anabel Medina Garrigues (Spanyol) pada babak kedua.

Petenis cantik asal Slovakia, Daniela Hantuchova, juga masih bertahan. Hantuchova lolos ke babak kedua setelah menaklukkan Tsvetana Pironkova (Bulgaria) 6-4, 6-2. Dia akan bertemu Kaia Kanepi atau Romina Oprandi pada babak kedua.

Nasib sial dialami Svetlana Kuznetsova. Unggulan ke-11 asal Rusia ini tersingkir setelah dikalahkan Greta Arn (Hongaria) lewat duel tiga set yang berakhir dengan skor 6-3, 6-7, dan 6-7.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya